24 C
id

Raker Lembaga Aliansi Indonesia Kota Bekasi Tahun 2021

 


KOTA BEKASI,GLOBAL-SATU.com - Terlaksanakannya rapat kerja oleh pengurus Lembaga Aliansi Indonesia Kota Bekasi, Rabu 17/3/2021  pukul 09.00 WIB. Diadakanya rapat kerja tersebut karena dirasa sangat penting untuk acuan dan arah laju Lembaga Aliansi Indonesia kota Bekasi kedepannya, rapat kerja membahas lebih dalam program kerja yang akan dilaksanakan dalam kurun waktu kurang lebih 6 bulan kedepan (setengah periode kepengurusan).


Rapat ini dihadiri oleh Anggota Dewan perwakilan Rakyat H. Muin Hafied dari Fraksi Partai amanat Nasional kota Bekasi sekaligus sebagai Dewan ketua Penasehat Lembaga Alansi Indonesia Kota Bekasi, Ketua Dpc LAI kota Bekasi Abidin Beddu. SE beserta sekretaris Cabang Agung Ragil. AMP dan beberapa Kepala Divisi beserta Anggotanya.



Namun tidak keseluruhan pengurus dapat hadir dalam rapat tersebut dikarenakan masih ada kepentingan lain. 


Rapat dipimpin langsung oleh ketua DPC Abidin Beddu.SE  ditemani oleh Koordinator setiap devisi. Model pembahasan dalam rapat ini adalah diskusi dan presentasi, waktu yang diberikan adalah 2x15 mnt untuk berdiskusi dan selanjutnya presentasi perwakilan devisi.


Hasil diskusi program kerja yang telah disampaikan oleh perwakilan OC adalah sebagai berikut:


1.PROGAM KERJA


2.PENGURUS HARIAN

Periode 2021/2023

"Demikian hasil rapat kerja Lembaga Aliansi Indonesia Kota Bekasi  jika terdapat kesalahan dalam redaksi maupun yang lainnya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya . Semaksimal mungkin kami akan selalu berusaha memperbaiki kekurangan yang ada, untuk kebaikan bersama. Semoga dengan adanya program kerja ini, dapat bermanfaat bagi kita semua pada umumnya dan untuk Lembaga Aliansi Indonesia pada khususnya,"ujar ketua panitia pelaksana Ahmad Hidri(Renny/Fathir)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4