Sayektie Rubiyah Apresiasi Peserta Termuda Lomba Video Kotaku Bebas Covid-19

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Sayektie Rubiyah Apresiasi Peserta Termuda Lomba Video Kotaku Bebas Covid-19

Selasa, 16 Maret 2021

 


KOTA BEKASI,GLOBAL-SATU.com - Kepala Bagian Humas Kota Bekasi Sayektie Rubiyah  memberikan apresiasi berupa hadiah kepada seorang peserta lomba Video Kota Bekasi Bebas Covid-19 karena menjadi pemenang peserta paling termuda. Seluruh Indonesia.


Ia juga mengatakan bukan hanya ikut serta semata, namun karya anak berusia SD ini pun sangat kreatif. Senin (15/3/21) Siang


"Anak ini sangat membanggakan Kota Bekasi, dia ikut serta dalam lomba Kotaku Bekasi Bebas Covid-19. Walaupun belum mendapatkan juara tapi saya apresiasi dan menyiapkan hadiah," kata Sajekti. 


Kabag humas juga membuat inovasi kreatif, menciptakan agar wabah ini hangus dari muka bumi. Untuk mengurangi penyebaran atau memutus mata rantai, penyakit yang menjijikan Covid-19. Anak diusia dinipun tidak ingin ketinggalan dalam perannya.

 

"Hasil karya anak SD berperan dalam memperingati HUT Kota Bekasi untuk melawan Covid-19," tambahnya. 


Hadiah bermacam ragam pilihan, tidak berupa uang yang disediakan tapi dalam bentuk barang, tumbler, t-shirt, notebook, masker, dan faceshield. 


Lomba Video Kotaku Bekasi Bebas Covid diselenggarakan oleh KOCIBEK (Komunitas Cinta Bekasi) bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi melalui Humas dalam memeriahkan HUT Kota Bekasi Ke-24. Pada 10 Maret 2021. 


Video kotaku bebas corona



Dalam video yang berdurasi tidak panjang untuk sosialisasi publik tersebut, nampak tiga orang anak sebagai pengisi suara perempuan yang menjelaskan mengenai penyakit Covid-19 dan bagaimana mencegah penyebarannya.


Dijelaskan. Juga dukungan terhadap program vaksinasi yang terus berjalan, namun tetap dengan menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai dan mencegah penyebaran Covid-19. (Goeng/Renny/Fathir)