24 C
id

Sejumlah Wasit Sepak Bola Aceh dan Aceh Timur Gelar Silaturahmi Fokus Memajukan Sepak Bola

 


ACEH TIMUR,GLOBAL-SATU.com -  Sejumlah wasit  yang ada di Aceh khususnya Aceh timur mengelar silaturahmi dan membahas perkembangan sepak bola di Aceh dan Aceh timur yang digelar di salah satu Cafe yang ada di Ibukota Aceh timur didesa Kp Jalan Kecamatan Idi Rayeuk,Jumat (5/3/2021), pukul 15.00 WIB.


Wasit yang tergabung di PSSI Aceh dan Aceh timur membahas perkembagan sepak bola dan  info tebaru serta peraturan pertandingan disaat covid 19 melanda . Tujuan acara silaturahmi ini digelar dengan maksud  untuk bertukar pendapat dan  pengalaman  ,apalagi saat ini sepak bola  fakum selama pandemi covid-19. terlebih lagi saat ini  menjelang  bulan suci Ramadhan, dimana sejumlah  wasit dalam acara silaturahmi fokus  membicarakan perkembangan sepak bola .


"Sejumlah wasit terimbas dari keganasan Corona dan saat ini  tidak sedikit wasit harus banting setir dikarenakan fakum sejumlah pertandingan diwilayah Aceh dan Aceh timur,"ujar Zainuddin A  salah seorang  wasit  yang pernah menyandang  sebagai Asisten Fifa Referee pada tahun 1994 -1998 dan Pengawas Pertandingan Nasional .(Hendrika s ). 


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4