Sejumlah Wasit Sepak Bola Aceh dan Aceh Timur Gelar Silaturahmi Fokus Memajukan Sepak Bola

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Sejumlah Wasit Sepak Bola Aceh dan Aceh Timur Gelar Silaturahmi Fokus Memajukan Sepak Bola

Sabtu, 06 Maret 2021

 


ACEH TIMUR,GLOBAL-SATU.com -  Sejumlah wasit  yang ada di Aceh khususnya Aceh timur mengelar silaturahmi dan membahas perkembangan sepak bola di Aceh dan Aceh timur yang digelar di salah satu Cafe yang ada di Ibukota Aceh timur didesa Kp Jalan Kecamatan Idi Rayeuk,Jumat (5/3/2021), pukul 15.00 WIB.


Wasit yang tergabung di PSSI Aceh dan Aceh timur membahas perkembagan sepak bola dan  info tebaru serta peraturan pertandingan disaat covid 19 melanda . Tujuan acara silaturahmi ini digelar dengan maksud  untuk bertukar pendapat dan  pengalaman  ,apalagi saat ini sepak bola  fakum selama pandemi covid-19. terlebih lagi saat ini  menjelang  bulan suci Ramadhan, dimana sejumlah  wasit dalam acara silaturahmi fokus  membicarakan perkembangan sepak bola .


"Sejumlah wasit terimbas dari keganasan Corona dan saat ini  tidak sedikit wasit harus banting setir dikarenakan fakum sejumlah pertandingan diwilayah Aceh dan Aceh timur,"ujar Zainuddin A  salah seorang  wasit  yang pernah menyandang  sebagai Asisten Fifa Referee pada tahun 1994 -1998 dan Pengawas Pertandingan Nasional .(Hendrika s ).