Tim penggagas CDOB kabupaten Bandar Khalifah : Jika Ingin Peureulak Maju dan berkembang , Langkah Pemekaranlah Jalannya

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Tim penggagas CDOB kabupaten Bandar Khalifah : Jika Ingin Peureulak Maju dan berkembang , Langkah Pemekaranlah Jalannya

Minggu, 07 Maret 2021


ACEH TIMUR,GLOBAL-SATU.com - Peureulak Raya 06.03.2021 , Ketua tim perumus atau penggagas CDOB kabupaten "Bandar Khalifah" dengan ibu kota Peureulak Raya saudara Ibnu Hajar SH mengatakan ke awak media  kalau ingin Peureulak maju dan berkembang menghilangkan kemiskinan maka langkah pemekaran lah jalannya  dari kabupaten induk yaitu Aceh timur wajib di lakukan Dan harga mati, Minggu 7 Maret 2021.



"Untuk kita ketahui terang Ibnu Hajar, Aceh timur saat ini adalah kabupaten terluas di Aceh  kalau tidak di mekarkan mustahil kita akan maju Dan terbebas dari kemiskinan atau berkembang  salah satu tanda majunya suatu daerah di lihat dari infrastruktur  coba kita lihat infrastruktur di daerah kita belum selesai jalan yang di buat di Jambur labu sudah rusak jalan yang baru di buat di  Alue ie Mirah  itu fakta yang selalu kita lihat dari tahun ke tahun,"ungkapnya.


Lanjut Ibnu Hajar, 15 tahun yang lalu kita sudah mendengarkan pemekaran akan tetapi sampai sekarang belum ada hasilnya alias  jalan di tempat inilah memontum terbaik untuk kita bangkit dari ketertinggalan  dengan  nama  kabupaten bandar Khalifah yang baru.



"Semoga proses ini tidak ada hambatan dan mengharapkan  semua elemen harus berjiwa besar kalau ingin maju, semoga pemimpin  kita juga  di berikan hidayah  dan kesehatan oleh Allah,"harapnya.


"Pemekaran kabupaten bandar Khalifah dengan ibu kota Peureulak raya ini bukan kepentingan pribadi saya, akan tetapi ini ke inginan umum dan masyarakat,  saya minta dan Mohon semua elemen  tokoh tokoh yang ada di wilayah ibu kota Peureulak raya untuk bersatu padu demi anak cucu kita di masa yang akan datang,"ucapnya.



Ibnu Hajar berterima kasih kepada para anak anak muda yang begitu semangat dalam mendukung  pemekaran ini sehingga sudah terbentuk  panitia  rapat Akbar penetapan panitia pemekaran pada tanggal 27 Februari 2021 di gedung media  Center kota Peureulak ujar Ibnu ke global-satu.com.(***)