Upacara Ziarah Dan Tabur Bunga Peringati HUT Ke-24 Kota Bekasi

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Upacara Ziarah Dan Tabur Bunga Peringati HUT Ke-24 Kota Bekasi

Selasa, 09 Maret 2021

 


KOTA BEKASI,GLOBAL-SATU.com  - Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bekasi mengikuti Upacara Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangka memperingati hari jadi Kota Bekasi Ke-24 tahun 2021, Selasa, (9/3/2021) di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bulak Kapal Bekasi Timur, Kota Bekasi. 


Hadir dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Bekasi Dr H Rahmat Effendi, Wakil Wali Kota Bekasi Dr Tri Adhianto, Kapolres Metro Bekasi Kota, Komandan Kodim 0507/Kota Bekasi, Kepala Kejaksaan Negeri Bekasi, Kepala Pengadilan Negeri Bekasi, dan Sekda Kota Bekasi. Upacara ini digelar sehari sebelum HUT Kota Bekasi Ke-24 pada 10 Maret 2021. 



Peserta upacara dari unsur TNI Polri, dan pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Bekasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Ketua DPRD Kota Bekasi, Choiruman J Putro, selaku Inspektur Upacara dan Adi Prabowo Kepala Pengujian Kendaraan pada Dinas Perhubungan Kota Bekasi selaku Komandan Upacara. 


Penghormatan kepada para pahlawan dan syuhada yang dimakamkan di TMP Bulak Kapal dilanjutkan peletakan karangan bunga. Upacara dilanjutkan dengan pembacaan doa. Dalam doa tersebut berharap keridhoan Allah SWT agar arwah para pahlawan diampuni segala dosa dan khilafnya dan Kota Bekasi diberi kemudahan dalam menghadapi pandemi Covid-19 seiring dengan upaya vaksinasi dan PPKM berskala Mikro di Kota Bekasi. 



Selain itu, momentum HUT Kota Bekasi Ke-24 menjadikan aparatur Kota Bekasi yang profesional dan sinergitas unsur Forkopimda demi stabilitas pembangunan dalam mencapai Visi Misi Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan. Selepas pembacaan doa, Unsur Forkopimda bersama istri melakukan tabur bunga dan memanjatkan doa. (goeng/Renny/Fathir)