Usai Dilantik Ikhwan Widodo Kades Dukuhsari Langsung Bekerja Berikan Pelayanan Pada Masyarakat

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Usai Dilantik Ikhwan Widodo Kades Dukuhsari Langsung Bekerja Berikan Pelayanan Pada Masyarakat

Jumat, 05 Maret 2021

 


SIDOARJO,GLOBAL-SATU.com - Pelantikan Kades di Sidoarjo beberaoa waktu yang lalu, kini pada tanggal 4 Februari 2021 mulai bekerja, sebelumnya dilakukan serah terima jabatan dari pejabat sementara kepada kepala desa. Hal ini juga dilakukan di desa Dukuhsari Kecamatan Jabon Kabupaten Sidoarjo. Dengan memakai protokol kesehatan yang berlaku. Dan Kegiatan ini bertempat di pendopo Balai Desa Dukuhsari kecamatan Jabon.  



Menurut Sutanto PJS Desa Dukuhsari , saya ucapkan selamat dan sukses atas pelantikan kepala desa Dukuhsari bapak Ikhwan Widodo  kemarin di pendopo Delta Wibawa. 



"Saya berharap dengan adanya sertijab  kepala desa hari ini pemerintah desa bisa lebih baik lagi dalam pelayanan kepada masyarakat dan bisa menjalankan pemerintahan sebaik-baiknya,"kata Sutanto. 



Ikhwan Widodo Kades selaku Dukuhsari mengatakan , dengan adanya sertijab hari ini kita bisa langsung bekerja secara maksimal dengan perencanaan program kerja jangka pendek, menengah dan jangka panjang. 


 "Sertijab secara administratif sudah dilaksanakan dengan baik dan lancar, dan kini kita bisa bekerja secara maksimal baik itu jangka pendek, menengah maupun jangka panjang yang tertuang dalam RPJMDes (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa). Untuk 100 hari pertama akan dilakukan pembenahan di administrasi terutama pelayanan masyarakat desa Dukuhsari." Ujar Ikhwan Widodo Kades Dukuhsari.(msa)