Warga Temukan Pemuda Paruhbaya Gantung Diri Di Pohon

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Warga Temukan Pemuda Paruhbaya Gantung Diri Di Pohon

Jumat, 12 Maret 2021

 



KOTA BEKASI,GLOBAL-SATU.com  – Warga Bekasi Utara, Pondok Unggu Permai di gegerkan dengan penemuan warga yang tewas gantung diri diatas pohon yang persis berada di tengah Jalan Raya Pondok Ungu Permai, yang beralamat di RT. 001/008 Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Kamis (11/03/21) Malam


Identitas Korban (Mr X) yang nekat gantung diri dan di ketemukan oleh warga belum diketahui.” Iya baru ketauannya Jam 21.25. WIB. Dari sore masih Berdiri di bawah pohon. Nah, Dia kemungkinan naiknya setelah habis magrib,” ujar salah seorang warga kepada wartawan dilokasi kejadian.


Saat wartawan meminta keterangan dari kepolisian Kompol H. Chaled Thayib, S.H, Beliau menuturkan, Awal mula kejadian yang kebetulan terekam melalui CCTV di area dekat TKP, Bahwa pada Pukul 19.44 WIB Korban (Mr. X) memanjat pohon tersebut yang berdiri tegak tepat dipinggir jalan raya Pondok Ungu Permai.


"Tiba – tiba pada Pukul 19.49 WIB Korban (Mr. X) sudah ditemukan dalam kondisi tergantung di pohon, nampak kaki korban dalam CCTV  tergantung diatas Pohon,"ungkapnya.



Pada Pukul 21.07 WIB Saksi satu dan saksi dua melihat Korban (Mr. X) pada posisi tergantung dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan menggunakan seutas tali tambang plastik. (Mr. X) belum diketahui identitasnya, Dan pada tubuh korban tidak ditemukan  tanda – tanda kekerasan.


Korban (Mr.X) pertama kali di temukan warga yang melintas di jalan Pondok Unggu Permai tersebut. Belum diketahui alasan korban melakukan aksi nekat tersebut dan kejadian ini masih di selidiki oleh pihak kepolisian Bekasi Utara guna pengusutan lebih lanjut. (Renny/Fathir)