24 C
id

Gubernur Rohidin Apresiasi Donatur Masjid Khalifah SMPN 02 Kota Bengkulu

Bengkulu,  Masjid Khalifah SMPN 02 Kota Bengkulu mendadak kedatangan orang nomor 1 di Bengkulu, yakni Gubernur Rohidin Mersyah. Selasa malam (6/4). Gubernur hadir ditemani Maya Miranda Ambarsari didampingi suami beserta rombongan. Kedatangan Gubernur dan rombongan ini sungguh diluar dugaan. 


Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, mengatakan bahwa ini adalah kegiatan yang memang tidak direncanakan, dan tidak terjadwal di protokoler, namun ini adalah sebuah apresiasi yang beliau berikan kepada Maya Miranda Ambarsari yang merupakan penyandang dana terbesar pembangunan Masjid Khalifah di SMP Negeri 2 Bengkulu yang juga merupakan alumni dari SMP tersebut.


Rohidin menuturkan bahwa, sosok Maya Miranda Ambarsari adalah sosok yang sangat inspiratif, dan perlu dicontoh bagi anak-anak muda Bengkulu.


"Beliau ini sosok yang sangat inspiratif, beliau ini yang banyak sekali gagasan-gagasan, namun tetap rendah hati dan tidak melupakan tempat dimana beliau menempuh pendidikan sewaktu SMP dahulu," ungkap Gubernur Rohidin.


"Mbak Maya, adalah Keluarga kita orang bengkulu, yang sudah meraih kesuksesan di tempat lain. Namun beliau tidak pernah melupakan kampung halamannya," tambahnya.


Gubernur Rohidin juga menjelaskan, bahwa apa yang dibangun ini adalah bangunan yang sangat fundamental yaitu sebuah masjid.


"Karena membangun masjid artinya adalah membangun peradaban, dan ada visi untuk mencerahkan cara berpikir, cara bersikap dan agama itukan menerangkan, dan pesan dari membangun masjid yang ingin disampaikan mbak Maya, sangat jauh sekali, jadi pesan saya sebagai Gubernur Bengkulu, mari kita manfaatkan masjid ini dengan baik, kita makmur kan, apalagi ini di bangun di lingkungan sekolah, SMP Negeri 2 Bengkulu, dan di kawasan sekolah dan berharap disini akan menjadi pusat ke islaman, yang menjadi syi'ar bagi masyarakat Bengkulu," jelasya.



Mari, kita doakan mbak Maya dan keluarga sukses terus. Berkah dalam berusaha dan berkeluarga, karir dan semuanya, dan juga sukses bagi seluruh masyarakat Bengkulu," tutup Gubernur. (R)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4