Keluarga Besar Wasit PSSI Aceh Timur Gelar Bukber dan Diskusi Majukan Sepak Bola Aceh Timur

Keluarga Besar Wasit PSSI Aceh Timur Gelar Bukber dan Diskusi Majukan Sepak Bola Aceh Timur

Jumat, 23 April 2021

 


ACEH TIMUR,GLOBAL-SATU.com  - Keluarga Besar Wasit PSSI Aceh timur Gelar buka puasa bersama dan diskusi  tentang kemajuan  sepak bola. Acara dilaksanakan di salah satu Cafe yang ada di Ibukota Aceh timur, Jumat sore (23/4/ 2021).


Hadir diacara tersebut sesepuh legenda wasit  Pssi Aceh timur yang juga mantan Wasit Nasional ayah Bahar,Saiful Basri,Mawardinur serta Nek Kob tokoh Sepakbola Aceh dan Agus Khadafi Sekum PSSI Aceh timur ,serta rekan-rekan  wasit lainnya termasuk Halimun dan Abdurahman dan keluarga Mantan Wasit yang ada di Aceh timur.



kegiatan dimulai pada pukul 16 45 Wib diawali kata sambutan panitia pelaksana Zainudin,dilanjutkan kata kata nasihat disampaikan Ayah Bahar sesepuh keluarga Besar Wasit PSSI Aceh timur dan  Saipol Basri  Mantan Wasit Nasional dan Fata Fikri Wakil ketua PSSI juga legislatif DPRK Aceh timur.


Askab PSSI Aceh timur  yang diwakili Sekjen Agus Khadafi mengatakan ,kita sangat mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan ini, tak lupa juga kita juga ucapkan terima kasih  kepada keluarga wasit dan rekan-rekan  Wasit yang telah bersusah payah dalam memajukan sepak bola khususnya di Aceh timur mulai dari ujung barat dan timur hingga sepak bola dapat maju hingga saat ini  .


"Dengan dilaksakan kegiatan ini, kita semua berharap agar sepak di Aceh Timur bisa lebih maju lagi,"tutur Sekum PSSI Aceh timur tersebut ke media ini.



Disisi lain , Zainuddin A mantan Wasit Fifa tahun 1994/1998, yang juga mantan ketua wasit Aceh timur  dan juga PP liga 2 mengatakan, acara ini kita laksanakan  dengan tema mengenang perjuangan mantan wasit sepak bola PSSI Aceh timur .


"Maka dengan ini keluarga besar wasit PSSI mengucapkan terimaksih dan semoga Kedepan rekan rekan wasit lebih kompak lagi dan lebih maju di kancah Aceh dan nasional,"ujar Zainuddin A.


Apa yang di katakan Zainuddin didukung oleh Nek kob , salah satu tokoh sepak Bola aceh  juga  manager PSKBS Kuta Binjai Aceh timur . 

Acara berjalan lancar dan sesuai Prokes . ( Hs )