24 C
id

Semua Orang Mengabaikan Anak Anjing Ini, Tapi Tidak Ada Yang Menyangka Mengapa Dia Meminta Perhatian



Bobby lahir dari keluarga yang menyenangkan dan hangat yang menyukai anak anjing kecil yang lucu. Bobby berasal dari keluarga besar dengan 2 saudara laki-laki dan 3 saudara perempuan, dimana dia adalah anak bungsu. Tak lama setelah kelahirannya, menjadi jelas bahwa tidak ada tempat baginya dalam keluarga, tetapi apakah dia akan pernah melihat keluarga manisnya lagi?



Anak anjing lucu yang baru lahir ini adalah Bobby. Ketika Bobby lahir, dia memiliki tujuan dan itu adalah menemukan pemilik setia yang manis yang akan membuatnya bahagia. Tapi hidupnya tidak seperti yang dia harapkan. Suatu hari dia diabaikan ketika dia meminta perhatian, tetapi kemudian dia melakukan sesuatu yang tidak pernah diharapkan siapa pun ...




Setelah keputusan diambil, Bobby harus meninggalkan keluarganya dan mulai mencari tempat tinggal baru. Dia tidak punya pilihan selain hidup di jalanan. Dia tidur di bawah kotak karton dan makan dari tong sampah restoran untuk bertahan hidup. Tapi tiba-tiba hidupnya berubah menjadi aneh ...



Bagi Bobby itu adalah hari biasa, dia bangun dan pergi mencari makan. Dia punya tempat biasa di mana dia pergi mencari makanan, restoran di sudut tempat dia selalu tidur. Dalam perjalanannya ke restoran, dia mendengar suara aneh dari dalam sumur. Dia tidak ragu-ragu sedetik pun dan kemudian dia melakukan sesuatu yang tidak diharapkan siapa pun ....




Bobby mendengar suara-suara aneh keluar dari sumur dan langsung tahu apa yang harus dilakukan: pergi mencari bantuan. Dia berlari secepat yang dia bisa ke jalan di mana sekelompok orang berdiri dan dia mencoba segalanya. Melompat ke arah mereka, mulai menggonggong, dan berjalan ke arah untuk membawa orang-orang ke sumur berada. Dia bahkan menarik celana jeans seseorang sebagai harapan terakhir ...




Sekelompok orang yang berdiri di sudut jalan sedang berbicara satu sama lain dan melihat Bobby, tapi dia mengabaikannya sama sekali. Semua yang dia lakukan tidak diterima seperti yang diinginkan Bobby. Ketika mereka akhirnya mengawasinya, yang mereka lihat hanyalah seekor anjing liar yang mencari makanan.





Tidak lama kemudian, orang-orang kehabisan kesabaran dan memberi isyarat kepada Bobby bahwa dia harus pergi dan tidak mengganggu mereka. Bobby sangat kesal dan tidak tahu harus berbuat apa lagi. Kesabaran telah habis sehingga orang-orang ingin memanggil perlindungan hewan untuk menangkap anjing liar ini. 



Beberapa menit kemudian badan perlindungan hewan tiba dan dia berdiri berhadapan dengan jaring besar dan kerah logam. Bobby hanyalah anak anjing kecil dan belum pernah melihat hal yang seperti ini sebelumnya. Dia menjadi sangat takut, tetapi masih mencoba memancing orang dari perlindungan hewan ke dalam sumur…



Pria dari bagian perlindungan hewan, bernama Peter, memiliki banyak pengalaman terkait anjing liar. Dia berjalan mendekati Bobby dengan jaring dan kerah logamnya dan mencoba menangkapnya. Sekelompok orang itu mengawasi sampai anjing liar ini akhirnya tertangkap sampai Peter melakukan sesuatu yang luar biasa ...



Saat itu Peter ingin berusaha menangkap Bobby, namun ia sempat sadar dan langsung menjatuhkan semua perlengkapannya. Dengan pengalaman bertahun-tahun di bisnis ini, dia mengerti apa yang Bobby coba sampaikan. Dia mencoba memberitahunya sesuatu, tanpa menunggu: membujuknya untuk melakukan sesuatu!



Peter tidak ragu-ragu sedetik pun dan mulai berlari di belakang Bobby. Dia tidak tahu ke mana dia akan dibimbing, tetapi dia memercayai keandalan Bobby. Bagaimanapun, dia belum pernah mengalami ini sebelumnya. Dengan keberanian yang besar, dia mengikuti Bobby melewati sebuah gang dan di belakang sebuah gedung dimana dia tiba-tiba berhenti.



Bobby tidak dapat mempercayai matanya bahwa dia akhirnya mendapatkan seseorang untuk berjalan bersamanya ke tempat di mana dia mendengar suara-suara aneh itu. Dia berlari secepat yang dia bisa melewati gang dan di belakang gedung dia berhenti di sumur. Dia menggonggong beberapa kali dan berbaring di samping sumur dan mulai menangis. Apakah dia akhirnya mengerti?




Bukan hanya Peter yang mengejar Bobby, tapi juga orang-orang yang menyaksikan apa yang terjadi pun menjadi sangat penasaran dan mengikuti mereka. Ketika mereka sampai di lokasi, dia mendengar teriakan lembut dari seekor anjing. Yang aneh adalah Bobby berhenti merengek jadi itu bukan dia. Tapi lalu siapa itu?



Orang-orang melihat sekeliling tetapi hanya melihat gedung-gedung setinggi langit di sekitar mereka. Jadi suara itu tidak mungkin berasal dari tempat lain. Orang-orang memandang Peter dan bertanya kepadanya: "Tapi dari mana suara itu bisa datang hari ini? Dia tidak tahu dan mengangkat bahunya. Lalu mereka memandang Bobby dan berjalan mendekatinya. Saat itu mereka tahu pasti. Bukan Bobby, tidak, suara itu berasal dari sumur!



Peter dari departemen perlindungan hewan mengatakan kepada orang-orang untuk mundur selangkah, dia akan menjadi orang pertama yang membuka sumur. Dia mengatakan kepada mereka bahwa Anda tidak akan pernah tahu apa yang ada di dalam sumur. Dia mengambil sekop besar dan membuka bagian pertama dari sumur. Dia meraup sekopnya sedikit lebih jauh dan membukanya. Dengan hati-hati dia membungkuk untuk melihat ke dalam sumur. Begitu cahaya menyoroti ke dalam sumur, menjadi jelas apa yang ada di dalamnya: dia benar-benar terpana!


Dia membuka sumur, melihat ke dalam, dan setelah cahaya bersinar di dalam sumur, jelas terlihat bahwa ada lebih banyak anak anjing di dalam sumur. Dia menghitung 1, 2, 3, tetapi 4 anak anjing yang memandangnya dengan tatapan paling menyedihkan yang pernah dia lihat. Selama ini adalah hak Bobby untuk memikat orang ke dalam sumur. Bobby bukanlah anjing liar, melainkan pahlawan!


Peter naik ke dalam sumur dan dengan hati-hati mengangkat semuanya satu per satu. Ketika mereka ditempatkan dengan aman di samping sumur, orang-orang dan Peter terkejut. Anak-anak anjing itu tampaknya tidak makan untuk waktu yang lama dan kurus seperti tulang. Tidak hanya anakan yang terbaring di dalam sumur, tapi juga induknya. Orang-orang yang berjalan untuk menonton sangat tersentuh dan tak terasa air mata mengalir dari mata mereka ....


Peter membawa semua anak anjing termasuk induknya ke mobilnya di mana mereka benar-benar aman. Orang-orang berdiri dengan air mata berlinang melihat perbuatan heroik yang dilakukan Peter dan Bobby. Dia mengucapkan selamat tinggal kepada mereka dan Peter pergi ke penampungan hewan.


Begitu Peter tiba di penampungan hewan, dia bertekad untuk merawat semua anak anjing dan ibunya. Dia membawa mereka ke dokter hewan yang menatapnya dengan takjub dan segera bertanya di mana dia menemukan hewan-hewan ini. Mereka sangat kelaparan sehingga dia tidak bisa membayangkan bahwa orang tidak akan memberi makan hewan peliharaan mereka begitu lama. Untungnya bukan itu masalahnya dan mereka bekerja sama untuk membuat anak-anak anjing kembali sehat dan berdiri di atas kaki mereka masing-masing.




Setelah berminggu-minggu menerima perawatan terbaik setiap hari dari Peter dan dokter hewan, ibu dan anak-anaknya pulih sepenuhnya. Mereka bersemangat untuk hidup kembali dan pada akhirnya ada kabar baik bagi mereka. Setelah menghabiskan waktu lama di penampungan, mereka semua diadopsi dan pergi ke pengasuh termanis yang mereka inginkan! Tapi apa yang terjadi dengan Bobby?



Peter dari perlindungan hewan memiliki hubungan yang baik dengan Bobby. Bagaimanapun, mereka telah melalui banyak hal bersama dan itulah awal dari hubungan jangka panjang mereka. Tidak lama kemudian setelah anak anjing ditemukan, Peter mengadopsi Bobby. Bobby tidak bisa mengharapkan pengasuh yang lebih baik dan jatuh cinta satu sama lain dan akhirnya dia memiliki keluarga yang mengasihinya lagi!


(Sumber : Sugar celebrity)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4