BAPAN Kota Bekasi dan Kabupaten Bagi Takjil dan Berikan Santuanan Terhadap Anak Yatim

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

BAPAN Kota Bekasi dan Kabupaten Bagi Takjil dan Berikan Santuanan Terhadap Anak Yatim

Minggu, 09 Mei 2021

KOTA BEKASI, GLOBAL-SATU.com -  DPC Badan Advokasi  Penyelamatan Aset Negara ( BAPAN) Kota dan Kabupaten  Bekasi  berbagai Takjil dan berikan santunan tehadap anak Yatim .  Takjil di bagiakan kepada pengguna jalan di wilayah galaxy kelurahan Pekayon kecamatan Bekasi Selatan, sedangkan pembagian santunan terhadap Anak Yatim dilakukan di sekretariat BAPAN, di Pekayon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu ( 9/5/ 2021).


Kepala DPC BAPAN  Kota dan Kabupaten Bekasi ,  Iwan Setiawan mengatakan, kegiatan  berbagai Tajil  terhadap pengguna jalan raya di seputaran galaxy  keluaran Pekayon kecamatan Bekasi Selatan melibatkan para pengurus BAPAN."kegiatan tersebut dibarengi dengan pemberian santuanan terhadap Anak Yatim,"kata Iwan.



Iwan mengharpakan momen ini juga menjadi salah satu sarana untuk mempererat silaturahmi sesama Pengurus BAPAN agar  kelak semua menjadi lebih giat untuk membantu masyarakat .


"Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun, namun karena  saat ini kondisi Covid 19, buka puasa dilaksanakan cukup di sekretariat DPC BAPAN Kota/Kab Bekasi saja, yaitu di Pekayon, Bekasi Selatan, kota Bekasi,"pungkasnya. 


Hadir damam acara tersebut, beberapa tokoh masyarakat sekitar serta salah satu Dewan Penasehat Badan Pemantau Kebijakan Publik ( BPKP) RM.Purwadi A.Saputra, SH, MH.( HERI M ).