BKMKB Bekasi Utara Adakan Bukber Dan Berikan Satunan Terhadap Anak Yatim

BKMKB Bekasi Utara Adakan Bukber Dan Berikan Satunan Terhadap Anak Yatim

Minggu, 02 Mei 2021

KOTA BEKASI,GLOBAL-SATU.com - Badan  Kekeluargaan Masyarakat Kota Bekasi ( BKMKB)  Bekasi Utara mengadakan kegiatan buka puasa bersama dan memberikan  santunan terhadal 75 orang anak Yatim Piatu   di kampung Harapan Baru sekolah SD harba 3, kecamatan Bekasi Utara, Minggu (2/5 2021).


Kegiatan santuanan terhadap anak Yatim bersama BKMKB  Bekasi Utara dibarengi dengan acara Buka Puasa Bersama (Bukber) dihadiri pula oleh  Demang Utara  Joko Tole dan  Rita Yulia selaku panitia pelaksana , Ust Haidir bersama enam  Kemandoran Se-Kecamatan  Bekasi Utara , Lurah Harapan Baru Dian Angraini SIP.


Demang  kecamatan Bekasi Utara Joko Tole menuturkan, berbagai cinta dan berbagi kebaikan  di bulan Ramadan ini , yang harus kita perhatikan kepeduliannya kepada adik-adik kita yang saat ini tengah hadir diantara kita semua.


"Kepada anak anak kita tetap bersabar  dan selalu  berdoa agar cita cita kalian di kabulkan oleh Allah SWT,"kata Demang Joko Tole di sela sela acara Bukber .


Sekretaris BKMKB Kelurahan Harapan Jaya Komarrudian Rachmat  yang akrab disapa Bang  Gofit merasa terharu dengan kekompakan pengurus BKMKB Bekasi Utara,sebab menurutnya jika tidak ada kekompakan acara ini tidak akan terlaksana dengan baik.


"Saya merasa bangga terhadap kekompakan pengurus BKMKB sebab mau meluangkan waktu bersama sama adik adik kita di acara Bukber dan santunan terhadap anak Yatim,"ujar Bang  Gofit   (HERI.M).