DKM Masjid Jami Baetal Makmur Bersama Ketua RW.01 Sumur Batu Bantar Gebang Bagikan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

DKM Masjid Jami Baetal Makmur Bersama Ketua RW.01 Sumur Batu Bantar Gebang Bagikan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Sabtu, 08 Mei 2021

 


KOTA BEKASI,GLOBAL-SATU.com - Dewan Kemakmuran Masjid ( DKM) Masjid  Jami Baetal Makmur Sumur Batu Bantar Gebang bersama ketua RW 01 Sumur Batu , Kecamatan Bantar gebang ,Kota Bekasi , menyantuni 160 anak Yatim dan Dhuafa pada , Sabtu ( 8/5/2021) .


Dalam acara santunan yang digelar di masjid Jami Baetal Makmur  tersebut juga dihadiri oleh Ketua DKM Ustaz Syamsul SB, Ustaz Suhada Alhafis, bersama para ketua RT mulai RT.01 hingga ketua  RT.07 dilingkungan RW.01 Sumur Batu , Kecamatan Bantar Kota Bekasi.


Sambutan ketua panitia Kiman yang juga selaku Ketua RW.01 mengatakan, dana santunan yang diberikan pada Anak Yatim dan Dhuafa adalah murni swadaya masyarakat dan para donatur dilingkungan RW 01 yang turut berpatisipasi dalam acara ini .

"Dana yang terkumpul lebih kurang Dua Puluh Tiga Juta Rupaih (RP.23.000.000,-). Kami ucapakan terimakasih atas bantuan dan partisipasi semuanya sehingga pembagian bantuan terhadap Anak Yatim dan Dhuafa dapat terlaksana dengan baik. Tak lupa juga kita ucapkan terima kasih pada Ustaz Suhada Alhafis yang telah menyampaikan  tausiyah pada acara ini,"jelas Kiman.


"Semoga kegiatan seperti dapat kita laksanakan setiap tahun dan Semoga Allah SWT memudahkan rezeki kita semua untuk mendapatkan setiap ridhoNya. Amiin,"pungkasnya.(Heri M)