DPC Organda Kota Bekasi Gelar Bukber dan Bahas Kepengurusan

DPC Organda Kota Bekasi Gelar Bukber dan Bahas Kepengurusan

Sabtu, 01 Mei 2021


KOTA BEKASI,GLOBALSATU.com -
DPC Organda Kota Bekasi mengadakan acara buka puasa bersama ( Bukber) sekaligus  memebahas kepengurusan Organda dan silaturahmi antara pengurus di bulan suci Ramadhan. Acara yang diadakan di rumah makan Simpang Raya, Kayu Ringin, Bekasi Selatan dihadiri oleh para pengurus DPC Organda Kota Bekasi, (1/5/2021).



Dalam acara tersebut sekaligus membahas tentang  isu yang beredar di kalangan  kepengurusan Organda   bahwa kepegurusan organda  Kota Bekasi ada dua  , namun hal tersebut di bantah oleh RM. Purwadi  SH. MH selaku  ketua panita.   Dalam penyampaiannya, RM. Purwadi mengatakan bahwasanya organda  di kota Bekasi itu hanya satu dan tidak ada Organda  A atau B.


"Organda Kota Bekasi itu hanya ada satu saja  , tidak ada yang lain atau organda A atau B ,"ujar RM. Purwadi .


RM Purwadi menegaskan, jika  ada yang mengaku-ngaku  Organda yang lain tentunya akan tindak lanjuti  secara hukum,sebab menurutnya hal tersebut hanya dapat membuat kisruh saja.

"Kami akan mengirimkan surat ke DPD untuk terkait Organda  Kubu A atau B dan kami juga akan langsung ke DPD Jawa Barat untuk meminta surat keputusan Organda Kota Bekasi,"tegas RM. Purwadi yang juga merupakan Tim Advokasi Organda Kota Bekasi .




Dalam kesempatan yang sama, Amat  Juani selaku Ketua DPC Organda Kota  Bekasi juga  menjelaskan , bahwasanya Organda kota bekasi  itu hanya satu. Dalam organisasi itu hanya ada DPP, DPD dan DPC, dan masing-masing untuk di DPD itu hanya satu di wiliayah provinsi dan untuk DPC juga hanya satu untuk di daerahnya.


"Organda kota Bekasi juga hanya satu, tidak ada yang namanya kubu-kubu yang lainya,"kata Amat Juani.


"Surat Keputusan  (SK)  yang dikeluarkan dari DPD itu untuk DPC hanya satu tidak adanya SK doble untuk yang lainya dan untuk Organda  yang mengaku-mengaku Organda  kubu A atau B di Kota Bekasi itu tidak di benarkan ,"pungkasnya .( HERI , M )