Frits Saikat Bantu Adit Bocah 3 Tahun Penderita Kanker Otak

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Frits Saikat Bantu Adit Bocah 3 Tahun Penderita Kanker Otak

Minggu, 09 Mei 2021

KOTA BEKASI, GLOBAL - SATU. com -Membantu menebus biaya dari RS Primata dan memindahkan ke RSUD kota Bekasi sekaligus mengurus berkas yang di butuhkan oleh RS, itulah yang di lakukan Frits  Saikat seorang Aktivis yang tak kenal lelah dan berjiwa sosial, ia membantu Adit  seorang anak uaia 3 tahun yang menderita kanker otak untuk dirawat di RSUD Kota Bekasi.


Melalui akun Whatsappnya terhadap wartawan GLOBAL-SATU.com, Friets Saikat menerangkan telah mencoba membantu mengurus berkas yang di butuhkan oleh RS, dan saat ini Adit telah pulih setelah menjalani perawatan di RSUD Kota Bekasi.


Frits Saikat juga sangat berterima kasih pada Pemerintah Daerah Kota Bekasi serta Teman-temannya  yang sudah memberikan  sport untuk melanjutkan perjuangannya sebagai seorang aktivis.


"Saya berterima kasih kepada pemerintah daerah, Teman-teman , sahabat, yang menitipkan kepercayaan kepada saya,"kata Frits melalui akun Whatsappnya pada wartawan GLOBAL-SATU.com, Minggu ( 9/5/2021).


Aktifis kelahiran Manado Sulawesi utara 3 Agustus 1975  tersebut juga bercerita, menururutnya jika membantu orang itu tidak harus kita banyak uang , apa yang bisa kita lakukan untuk membatu orang lain lakukanlah, sepanjang itu untuk kebaikan . Ia mengaku  , dirinya  tau arti persaudaraan dijalanan.


Diketahui, Frits Saikat juga tergabung di beberapa organisasi di antaranya adalah sebagai Kasatgas BPBN Kota Bekasi, Waka AMS, Waka PPM, MPI KNPI kota Bekasi, dan juga Tim kreatif media telusur news.



"Sejak tahun 1992 saya hidup dijalanan Kota Bekasi, mengenal dan belajar banyak dari kota ini tentang arti persahabatan dan kejujuran,"ungkap Frist


Keluarga Adit  bocah usia 3 tahun itu  juga mengucapkan terima kasih banyak pada Frist sebab anak mereka telah pulih kembali setelah dirawat di RSUD .


"Banyak terima kasih kepada Frits yang sudah mempunyai jiwa sosial kemanusian, meluangkan waktu hingga sekarang telah pulih dan bisa bermain dalam kesembuhan Adit,"ucap  Reno Suhartono orang tua Adit.(Renny/Fthr)