H. Arifin S. Sos Adakan Reses Sekaligus Bukber

H. Arifin S. Sos Adakan Reses Sekaligus Bukber

Minggu, 09 Mei 2021

 


PASURUAN,GLOBAL-SATU.com -  Untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi  dan pengaduan masyarakat guna memberikan pertanggung jawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam  pemerintahan, H. Arifin S.sos mengadakan Reses sekaligus buka puasa bersama dirumahnya Desa Wonokoyo Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan ,yang diikuti sekitar 200 warga yang terdiri dari tokoh agama, tokoh pemuda dan struktural Partai PDIP, Sabtu (8/5/2021),Pukul 16.00 WIB.


"Reses ini merupakan program dari DPRD Kabupatrn Pasuruan untuk seluruh fraksi supaya turun ke masyarakat. Dengan mengadakan  kegiatan ini, diharapkan bisa mengetahui apa keinginan masyarakat untuk memajukan desa setempat,"jelas H.Arifin S. Sos anggota DPRD komisi 3  Kabupaten Pasuruan .


Dengan adanya reses selama tiga hari mulai tanggal 6-8 Mei 2021 kita berharap bisa menampung aspirasi masyarakat serta mengetahui secara persis keadaan di masyarakat saat ini. Untuk kita bahas di tahun anggaran berikutnya. Dan reses kali ini lebih ditekankan pada penguatan struktural PDIP. Penguatan di anak ranting dan PAC sehingga bisa bekerja sama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat di sekitar lingkungan.


 "Partai bisa besar apabila bisa bersinergi dengan lingkungan. Dengan adanya sinergi ini maka masyarakat bisa mengerti program-program yang ada berdasarkan usulan dari masyarakat," pungkasnya.(msa)