Hubdam XII Sosialisasikan Prokes di Bansir Laut

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Hubdam XII Sosialisasikan Prokes di Bansir Laut

Jumat, 28 Mei 2021


PONTIANAK,GLOBAL-SATU.com - Sosialisasi penerapan disiplin protokol kesehatan terus dilakukan prajurit Kodam XII/Tpr. Kali ini dilaksanakan oleh Hubdam XII/Tpr di Bansit Laut, Pontianak, Jum'at 28/05/2021.


Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Bansir Laut, Hubdam XII/Tpr melakukan tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan. 


Tujuan sosialisasi untuk melaksanakan penegakan protokol kesehatan guna mengendalikan penyebaran Covid-19 di Kota Pontianak dengan cara memberikan pembinaan dan pengarahan untuk tetap melaksanakan 5M yaitu, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjahui kerumunan dan membatasi mobilisasi.



Kegiatan ini mengikutsertakan unsur TNI dan Masyarakat. Adapun sasaran dari operasi ini warung makan dan kafe di wilayah Kota Pontianak khususnya di wilayah Bansir Laut," demikian disampaikan Kasituud, Mayor Chb Ach. Dadang. 


"Jika dalam kegiatan ini ditemukan warung makan atau kafe yang belum menerapkan protokol kesehatan maka tim segera memberikan pembinaan dan pengarahan kepada pengelola berupa himbauan, teguran lisan dan akan dipantau serta dimonitoring pada hari berikutnya," pungkas Kasituud. (red/Hubdam XII/Tpr)