Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, RT.02 RW.04 Rawa Bogel Adakan Kerja Bakti

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, RT.02 RW.04 Rawa Bogel Adakan Kerja Bakti

Minggu, 09 Mei 2021

 


KOTA BEKASI , GLOBAL - SATU .com -Menyambut hari raya idul Fitri 1442 H, jajaran pengurus   RT 02 RW 04 Kampung Rawa Bugel  adakan  Kerja bakti. Kegiatan kerja bakti penyemprotan  di wilayah  lingkungan Kampung Rawa Bugel RT 02 RW 04,  kelurahan Harapan Jaya kecamatan Bekasi Utara , untuk membersihkan sarang jentik nyamuk  karena ada warga yang terkena demam berdarah (DBD) ,Minggu( 9/5/ 2021).



Ketua RT 02 Komarudin Rahmat atau biasa di sapa Govit  menuturkan, penyemprotan tersebut guna  mencegah serta menghindari penularan penyakait DBD .



"Alhamdulillah seluruh pengurus dan  warga masih banyak yang peduli untuk lingkungannya , sebagai contoh pada hari ini semua ikut partisipasi untuk membersihkan saluran maupun gorong-gorong agar nyamuk DBD tidak ada. Mari kita jaga bersama di lingkungan kita kebersihannya,"tutur Govit.


Dari pengurus yang lain, Sairun yang mewakili pengurus RW 04 , menurutnya hal ini sangat baik,sebab yang di takutkan bila tidak di ambil tindakan akan banyak warga yang terjangkit , maka perlu kita jaga bersama sama .


"Lingkungan kita harus kita jaga kebersihannya , kita bersihkan saluran menguras bak mandi , ini untuk menjaga  kesehatan kita semua,"kata Sairun.

( HERI M  )