Kapolda Sulsel Resmikan Gedung Perawatan Baru di RS Bhayangkara Makassar

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Kapolda Sulsel Resmikan Gedung Perawatan Baru di RS Bhayangkara Makassar

Selasa, 25 Mei 2021

 


MAKASSAR,GLOBAL-SATU.com - Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs.Merdisyam meresmikan Gedung Perawatan dan Penunjang Rumah sakit Bhayangkara Tk.II Makassar berlantai 6, Selasa (25/5/2021). Acara persmian tersebut ditandai dengan pemukulan Gong Peresmian dan Penandatanganan Prasasti oleh Kapolda Sulsel


Kegiatan yang berlangsung di Aula Tribrata Lt.3 gedung A Rumah sakit Bhayangkara Tk.II Makassar tersebut dihadiri para Pejabat Utama Polda Sulsel dan unsur terkait yang sebelumnya telah melaksanakan Swab PCR test.


Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel mengatakan bahwa peningkatan sarana dan prasarana , peralatan canggih RS. Bhayangkara disertai pelayanan prima menjadikan RS.Bhayangkara menjadi Runah Sakit impian bagi anggota Polri, PNS, dan keluarga serta masyarakat.


Kapolda juga menekankan RS. Bhayangkara harus bersaing dengan Rumah sakit lain, apalgi dengan data indeks kepuasan yang tinggi dari masyarakat Sulsel terhadap RS. Bhayangkara Makassar, dan juga sebagai Rumah Sakit rujukan Indonesia Timur. 

.

“Saya sampaikan juga RS. Bhayangkara Makassar dituntut mewujudkan cita cita pimpinan Polri yaitu Presisi dalam pelayanan Publik ,” ucap Irjen Pol Merdisyam



Ditemui terkait kegiatan ini, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan menyebut pembangunan Gedung Perawatan dan Penunjang Rumah sakit Bhayangkara Tk.II Makassar dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan kesehatan untuk anggota kepolisian maupun masyarakat umum. 


Dikatakannya, Polri berkomitmen untuk terus memperkuat infrastruktur untuk memberikan pelayanan yang prima bagi anggota Polri dan masyarakat. “"Ini adalah wujud kepedulian dari Polri untuk bisa memberikan pelayanan terbaik bagi anggota dan masyarakat.," beber E.Zulpan.