24 C
id

Kasus Covid 19 Kian Meningkat, Babinsa 09/Nrs Gencarkan Himbauan Prokes

 


ACEH TIMUR,GLOBAL-SATU.com  – Semangkin meningkatnya kasus Covid 19, Babinsa 09/Nurussalam Kodim 0104/Aceh Timur, gencar lakukan himbauan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) melalui Sosialisasi Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro dan membagikan masker kepada warga binaanya yang bertempat di Desa Keudondong, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur , Minggu (23/05/2021).


Koramil 09/Nrs melalui Serma Untung Nurjoko dan Serda Ariadi dalam kegiatanya melakukan himbauan Prokes dengan memberikan sosialisai tentang bahaya Covid 19 melalui pemberian masker gratis kepada warga yang sedang beraktifitas diluar rumah.



Serma Untung Nurjoko dalam kegiatanya menyampaikan kita memberikan edukasi mengenai pentingnya disiplin menjalankan anjuran 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobelitas) kepada warga yang sedang beraktivitas, pada kegiatan ini kita juga membagikan masker secara gratis kepada warga. 


“kita akan terus mengingatkan kepada masyarakat bahwa kita ini masih dalam masa pandemi Covid-19, sehingga masyarakat harus berhati-hati dan menerapkan protokol kesehatan, kapanpun dan dimanapun,” jelasnya.




Danramil 09/Nrs Kapten Inf Noverlan ditempat terpisah menyampaikan, kegiatan itu dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Koramil 09/Nrs dengan tujuan untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya memakai masker guna melindungi kita bersama dari bahaya penularan Covid-19”, tegasnya.


“Kita berharap masyarakat turut aktif berpartisipasi dalam menekan penyebaran Covid-19 dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan”, tutup Danramil

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4