Keluarga Besar HMI Cabang Aceh Timur membagikan takjil Gratis ke pengguna jalan

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Keluarga Besar HMI Cabang Aceh Timur membagikan takjil Gratis ke pengguna jalan

Senin, 03 Mei 2021

 


ACEH TIMUR,GLOBAL-SATU.com-  Keluarga besar Himpunan Mahasiswa Islam-Majelis Penyelamat Organisasi (MPO-HMI) Cabang Aceh Timur membagikan takjil untuk warga khususnya para pengguna jalan yang sedang melintas di Peureulak Minggu,(2/5/2021)


Ketua HMI Cabang Aceh Timur Hidayatul Mustaqim  mengatakan pembagian takjil untuk pengguna jalan tersebut merupakan kegiatan dari Berbagi Kemuliaan di Bulan Ramadhan (Berlian) jilid lll. 


"Ini sudah merupakan kegiatan rutin tahunan setiap bulan ramadhan,'ujarnya kemedia ini.



Disisi lain, Hidayatul Mustaqim juga mengajak para dermawan untuk saling berbagi kepada kaum dhuafa disekitarnya.


 "Harta yang kita miliki itu akan semakin berkah disaat kita saling berbagi sesama mereka yang membutuhkan, apalagi harta yang didermakan dalam ramadhan akan semakin berkah," katanya.


Sementara itu, Ketua Panitia Berlian Irham Muna Alfajry menambahkan kegiatan tersebut berlangsung dari 2 - 8 Mei. 



"Kegiatan kita bagi menjadi empat agenda pokok yakni pembagian takjil terhadap pengguna jalan dan Takjil yg kita bagikan berjumlah 125 paket, penyaluran sembako untuk kaum dhuafa, penyantunan anak yatim dan buka puasa bersama," katanya. 


Ia juga menambahkan bulan Ramadhan merupakan momentum kita saling berbagi kepada sesama, dan pihaknya juga berterima kasih kepada semua para donatur yang telah membantu menyukseskan BERLIAN kali ini.


 "bulan Ramadhan merupakan momentum kita saling berbagi kepada sesama, dan bagi-bagi takjil ini adalah hasil kerjasama dan gotong royong HMI MPO Cabang Aceh Timur dibantu pihak donator ," kata Irham Muna Alfajry.(Hs)