Kodim 0104/Atim, Bagikan Paket Sembako Dalam Moment Jum’at Berkah

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Kodim 0104/Atim, Bagikan Paket Sembako Dalam Moment Jum’at Berkah

Jumat, 21 Mei 2021

 


LANGSA,GLOBAL-SATU.com - Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi warga kurang mampu, Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan kegiatan Jum’at berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada warga di Desa Gampong Baroh, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Jumat (21/05/2021).


Kegiatan Jum’at berkah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa Kodim 0104/Atim perduli terhadap mereka yang kurang mampu serta sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Jum’at berkah kali ini Kodim 0104/Atim melalui Staf Logistik menyerahkan bantuan paket Sembako kesejumlah warga diantaranya Wardiah (53) dan Lela (62) yang beralamat di Desa Gampong Baroh Kec. Langsa Lama. 


Perwira Seksi Logistik Kapten Inf P. Siregar melalui Serka Lucky menuturkan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap minggunya oleh Kodim 0104/Atim sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat kurang mampu, terutama di masa pandemi Covid-19 yang sampai dengan sekarang masih belum selesai.



“kita turut prihatin dengan kondisi saat ini, dampak dari wabah Covid-19 masyarakat turut terkena imbasnya, perekonomian mereka berkurang dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari”, ucapnya.


Kita juga menghimbu kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker, selalu melaksanakan physical distancing dan mengurangi aktifitas di luar rumah, serta memberikan dukungan dan motivasi agar tetap semangat serta menjaga kesehatan keluarga di tengah pandemi Covid-19, imbaunya.