Komonitas Jumat Aceh Timur Peduli Warga Dhuafa

Komonitas Jumat Aceh Timur Peduli Warga Dhuafa

Jumat, 07 Mei 2021

ACEH TIMUR,GLOBAL-SATU.com -  Komonitas jumat berkah Aceh Timur melakukan pembagian sembako kepada warga kurang mampu di aceh timur. Pembagian ini terus dilakukan setiap hari jumat, bahkan hingga  bulan suci ramadhan,Jumat 7 Mei 2021.


Dalam setiap minggu pihaknya memilih tiga penerima yang benar-benar layak untuk diberikan santunan.

 

Abu kaidir selaku pengerak dari komonitas jumat berkah mengatakan, kegiatan yang dilakukan saat ini memang sangat rutin setiap memasuki hari jumat. Adapun target dari pemberian sembako tersebut seperti warga kurang mampu, anak yatim, para janda kaum dhuafa.

 



"Adapun sembako yang diberikan seperti beras, telur minyak makan, gula dan sirup, serta uang tunai. Jangan dilihat dari jumlah pemberian tersebut, namun tidaknya warga yang membutuhkan itu bisa terseyum. Beginilah setiap minggu tim komonitas jumat berkah melakukan pembagian sembako kepada warga kurang mampu,"kata Abu kaidir.



"Marilah kita  sama-sama  melakukan kebaikan, apalagi ini bulan suci ramadhan, yang melakukan kebaikan dibulan ini maka allah akan memberikan berlipat kali pahala,"tambahnya.

 

Sementara itu warga yang menerima bantuan langsung itu, sangat berterimakasih, apalagi saat ini masa yang sangat sulit ditengah pandemi covid-19 untuk kebutuhan sehari sulit didapatkan bagi kaum dhuafa tersebut.  (Hs)