Matador's Borneo Galang Dana Untuk Korban Banjir di Tumbit Dayak dan Tumbit Melayu

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Matador's Borneo Galang Dana Untuk Korban Banjir di Tumbit Dayak dan Tumbit Melayu

Kamis, 20 Mei 2021


BERAU,GLOBAL-SATU.com - GLOBAL-SATU.com - Perihatin terhadap saudara- saudaranya yang terdampak banjir di  Tumbit Dayak dan Tumbit Melayu, Organisasi Matador's Borneo kembali ikut berpartisipasi dengan  mengarahkan anggota-annggotanya untuk   terjun langsung ke setiap lampu merah kota Tanjung Redeb Kabupaten Berau untuk melakukan penggalangan dana yang di pimmpin langsung oleh Ketua Matador's Borneo usman, Kamis (20/5/2021).


Usman bersyukur  anggotanya dengan semangat   melaksankan tugasnya mengumpulkan donasi untuk saudara saudara kita yang terkena banjir . 



"Penggalangan dana yang terkumpul, akan di belikan berupa sembako dan langsung di serahkan kepada warga yang terdampak musibah banjir di tumbit dayak dan tumbit melayu,"kata Usman.



Usman berharap, semoga dengan adanya bantuan dari warga  ini bisa sedikit  meringankan beban saudara-saidara kita yang terdampak banjir.


"Semoga nanti bantuan yang diberikan warga melalui Matador's Borneo dapat meringankan beban saudara-saudara kita,"pungkasnya. ( A.Risman ).