Pangdam I/BB Cek Fasilitas dan Layanan RSKI Covid-19 Pulau Galang

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Pangdam I/BB Cek Fasilitas dan Layanan RSKI Covid-19 Pulau Galang

Minggu, 23 Mei 2021

 


BATAM,GLOBAL-SATU.com  - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M didampingi Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu dan PJU Kodam I/BB berkunjung ke Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Covid-19 Pulau Galang Batam, Kepri, dan mengecek  Fasilitas , Sabtu (22/5/2021).


Kehadiran Pangdam I/BB beserta rombongan di RS Khusus Infeksi Covid-19 Pulau Galang yang disambut langsung Waka Rumkit RSKI Pulau Galang, Mayor Ckm Abu Bakar beserta personil RSKI Pulau Galang.


Pada kesempatan tersebut, Pangdam I/BB beserta rombongan menerima penjelasan singkat tentang RSKI Covid-19 Pulau Galang oleh Waka Rumkit tentang Data Operasional RSKI dalam sebulan.


Selanjutnya, Pangdam/BB Mayjen TNI Hassanudin,SIP, MM, beserta rombongan melaksanakan pengecekan sarana / prasarana dan jumlah personill RSKI Covid-19 Pulau Galang serta  meninjau langsung penerapan kegiatan masyarakat (PPKM) di Kel. Sijantung Kec galang kota Batam.


Disela-sela kunjungannya disini Pangdam I/BB juga menyapa dan memberikan semangat serta motivasi kepada prajurit yang berdinas di RSKI Pulau Galang, "Cintai pekerjaanmu sebagai Prajurit pilihan yang dapat menuntaskan pandemi Covid-19 ini di Indonesia", ujar Pangdam.



Terakhir Pangdam mengingatkan agar tetap melaksanakan Protokol kesehatan dan kerja keras serta kerjasama yang erat bersama elemen pemerintahan untuk melaksanakan penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM) di Kec galang


Usai kegiatan tersebut rombongan meninjau pembangunan Mako Kogasgabpad di Kel. Sijantung Kec galang kota Batam. 


Kegiatan berlangsung dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat. 


Turut mendampingi Pangdam I/BB, Asops Kadam I / BB, Dandim 0316/Batam, Danyonif Raider Khusus 136/TS dan Dandenpom I/6 Batam.(red/Pendam I/BB)