Peduli Terhadap Seluruh Anggotanya , Kapolres Makan Bareng Nasi Bungkus di Check Pos PAM.

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Peduli Terhadap Seluruh Anggotanya , Kapolres Makan Bareng Nasi Bungkus di Check Pos PAM.

Kamis, 20 Mei 2021

 


BATU BARA,GLOBAL-SATU.com  -  Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH. di Dampingi Seluruh Pejabat Utama ( PJU ) lakukan sinergitas  antara Pimpinan dan anggotanya ,  Peduli akan seluruh anggotanya yang bertugas di Check Pos PAM Kapolres turun langsung untuk membuktikan kepedulian dan kebersamaan dalam menjalankan tugas.


Di buktikan ya saat  mengecek pos PAM yang berada di Perbatasan Asahan dan Batu bara dalam tugas nya bersama para PJU  makan nasi bungkus bersam para personil kepolisian juga TNI dan Perkopinda Rabu malam ( 19 /5/2021 ).



Kapolres Mengatakan , hari ini walau hujan gerimis , Kami tetap siaga dalam pengamanan tugas di Check Pos PAM  , Oprasi Ketupat Toba 2021 yang  saat ini kita tingkatkan  dalam KRYD  kegiatan Kepolisian yang di tingkatkan . 


"Untuk Kebersamaan antara kami semua personil kepolisian yang bertugas dan memberi motifasi semangat para personil yang bertugas. Saya sebagai pemimpin harus menunjukan kepedulian saya kepada anggota di antara lain dengan makan bareng walau dengan Nasi bungkus , ini suatu bentuk kepedulian saya terhadap para onggota yang bertugas di semua pos yang ada,"jelas Kapolres.



"Saya berharap kepada seluruh personil yang bertugas , tetap lah semangat karna tugas yang paling utama adalah menjaga dan keselamatan masyarakat  untuk kita,"harap Kapolres.


Dalam kesempatan makan nasi bungkus bareng Kapolres dan PJU serta para personil jaga tampak akraf dan solit dalam tugas antara Kapolres dan para anggota.( Leodepari)