24 C
id

Pemulihan UMKM Bersama Susu Tujuh Korma, Bazzar Kampoeng Ramadhan

KOTA BEKASI , GLOBAL-SATU.com - Kampoeng Ramadhan di Islamic center Kota Bekasi yang berlangsung selama 10 hari resmi ditutup pada minggu 9 Mei 2021.


Acara ini ditutup langsung oleh Direktur PT. Kurnia Media Promosindo A.Ruhiyat Dipraja selaku Event Organizer Kampoeng Ramadhan 1442 H ini. 


Dalam sambutan nya Ate sapaan akrab Direktur PT. Kurnia Media Promosindo mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini. 



"Saya Selaku Direktur PT. Kurnia Media Promosindo Mengucapkan Terima kasih kepada PT. Mayora Tbk dengan Produk Tujuh Kurma nya. Juga tidak lupa Yayasan Islamic Kh.Noer Ali Bekasi" Ujar Ate. 


lanjut ate, Terimakasih juga kepada OKP Kepemudaan & komunitas yang telah mendukung Kegiatan Bazaar ini, atas dasar pemulihan Ekonomi berbasis Umkm di era pandemi.


Dalam sambutan nya Ate juga memberi kritik dan saran untuk pemerintah agar lebih dapat membantu dalam hal-hal tekhnis , percepatan pemulihan ekonomi berbasis UMKM ditengah pandemi ini.


Karena perusahaan EO dan pihak Sponsor, berhasil berkolaborasi dengan organisasi & komunitas yg ada di bekasi. keberhasilan program bazaar ini, menjadi evaluasi dan perhatian khusus bagi Dinas UMKM Kota Bekasi, Untuk bisa dilanjutkan demi pemulihan ekonomi berbasis umkm di era keterpurukan ekonomi yg dilanda pandemi berkepanjangan.



Kami berharap kedepannya, dapat dirangkul & diajak berdiskusi oleh pemerintah Kota Bekasi Untuk menjadi mitra kerja dlm pemulihan ekonomi berbasis UMKM di Kota Bekasi. Pungkasnya


Perlu diketahui kegiatan ini didukung oleh organisasi kepemudaan Kota Bekasi, diantaranya : HIPMI, KNPI, HMI, KARANG TARUNA, AMPG, KOMBAS, Komunitas musik.(Renny/Fthr)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4