Penutupan Open Tournament Sepakbola Yalet Cup 2021 Yonif Raider 755/Yalet

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Penutupan Open Tournament Sepakbola Yalet Cup 2021 Yonif Raider 755/Yalet

Kamis, 06 Mei 2021

MERAUKE,GLOBAL-SATU.com - Bertempat di Lapangan Sepakbola Kompi Senapan A Yonif Raider 755/Yalet Kostrad Jl. Pembangunan Mopah, Kab. Merauke dilaksanakan acara penutupan dan penyerahan Hadiah Tropy, Piagam dan Uang Pembinaan kepada pemenang Turnamen Sepakbola Yalet Cup Tahun 2021 yang ditutup secara resmi oleh Danyonif Raider 755/Yalet, Rabu (5/5/2021).


Acara dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, kemudian diawali dengan Kick Off Partai Final antara Gelora Putra melawan PS Rajawali yang berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Gelora Putra. 


Pada kesempatan tersebut Danyonif Raider 755/Yalet Letkol Inf Afrianto Dolly, S.M.M.Si menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada segenap panitia dan semua pihak yang telah berperan dalam mensukseskan terlaksananya turnamen Sepakbola Yalet Cup Tahun 2021 dalam rangka memeriahkan HUT Kostrad yang ke-60.



Danyonif Raider 755/Yalet berharap dengan adanya turnamen sepakbola ini dapat mempererat jalinan persaudaraan antara prajurit dengan masyarakat serta memberikan hiburan yang baik. Dengan kegiatan ini diharapakan dapat menjaring pemain-pemain sepak bola berbakat baik di tingkat daerah maupun nasional.


"Turnamen ini dilaksanakan untuk mempererat tali silahturahmi dan memajukan olahraga persepakbolaan di Kota Merauke, juga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan kita terlebih di saat pandemi Covid 19.  Hal ini sangat penting untuk mendorong  generasi muda kita agar mencintai olahraga sepakbola dengan serius dan berprestasi", Ungkap Danyonif



Hadir dalam kegiatan ini, Bapak Wakil Bupati Kab. Merauke Hj. Ridwan S.Sos, M.Pd, Wakapolres Merauke Kompol Leonardo Yoga, Ketua DPRD Kab. Merauke Ir. Benny Latumahina beserta Tamu undangan lainnya.


Acara diakhiri dengan penyerahan piala dan piagam penghargaan serta hadiah kepada para pemenang. Berhasil sebagai Juara pertama yakni Gelora Putra,  Juara Kedua PS Rajawali, Juara Ketiga Camar 1 serta Juara Keempat Bulaka FC.