Polda Sumut Perpanjang Penyekatan Di Pos Pengamanan

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Polda Sumut Perpanjang Penyekatan Di Pos Pengamanan

Selasa, 25 Mei 2021

 


GLOBAL-SATU.com - Dalam menjaga dan mengurangi tingkat kenaikan pasien positif Covid-19 di Sumatera Utara, Polda Sumut dan Jajaran memperpanjang KRYD melalui penyekatan dan pemeriksaan terhadap pengguna jalan sampai 31 Mei 2021


Polda Sumut dan jajaran menghimbau bagi seluruh pengguna jalan agar membawa surat jalan dan hasil swab test baik yang menggunakan Bus, kendaraan pribadi, maupun kendaraan umum lainnya terkhusus yang keluar dan masuk ke Provinsi Sumatera Utara.


Dalam Pos Penyekatan juga akan diberlakukan pengecekan suhu tubuh dan pelaksanaan swab test secara random kepada para pengguna jalan.


Untuk setiap daerah wisata contohnya kolam renang, pantai, tempat hiburan dan juga hunian Hotel diharapkan tetap menjalankan dan menaati prokes karena akan dilakukan pemeriksaan secara berkala oleh Personil sejajaran Polda Sumut.


Selain itu, akan tetap dilakukan pengecekan penggunaan masker pada masyarakat dan pengecekan ke Mall, Rest, Coffe Shop, Warung dan usaha lainnya untuk tetap taat pada jam operasional sesuai dengan instruksi Gubernur dan Bupati/Walikota.(Leodepari)