Polres Tanah Karo Ringkus Penyalah Gunaan Narkoba Jenis Sabu

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Polres Tanah Karo Ringkus Penyalah Gunaan Narkoba Jenis Sabu

Minggu, 23 Mei 2021

TANAH KARO,GLOBAL-SATU.com - Pada hari Minggu tanggal 16 Mei 2021 sekira pukul 14.00 WIB di Desa Pasar Baru Kecamatan Juhar Kabupaten Karo tepatnya di dalam sebuah rumah kontrakan, menindaklanjuti informasi dari masyarakat yang layak dipercaya, Personil Satresnarkoba Poles Tanah Karo telah melakukan penangkapan terhadap 4 (empat) orang diduga pengguna narkoba.


Disampaikan oleh KBO Satres narkoba Polres Tanah Karo Iptu Hendrik Tarigan kepada wartawan, Sabtu (22/05) pukul 15.00.WIB, Keempat orang tersebut yaitu:

1.RJ, 24 Tahun, swasta, Perempuan, alamat : Kelurahan Saewe Kecamatan Gunungsitoli kota Gunungsitoli. 

2.LT, 34 Tahun, Swasta, Perempuan, alamat : Desa Kutagaloh Kecamatan Tigabinanga Kabupaten Karo 

3.RS, 34 Tahun, Swasta, Perempuan, alamat : Desa Pasar Baru Kecamatan Juhar Kabupaten Karo

4.SG, 45 Tahun, Swasta, Laki-laki, alamat : Desa Pasar Baru Kecamatan Juhar Kabupaten. Karo ( sesuai dengan ktp di Dusun IV Pulau Maria kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan.


Ia juga menyampaikan, dari hasil penggeledahan yang dilakukan personil Satresnarkoba Polres Tanah Karo menemukan 1 (satu) buah dompet kecil corak batik bertuliskan Tk. Mas Pulungan berisikan 10 (Sepuluh)  paket plastik klip berles merah diduga berisikan Narkotika Golongan I jenis shabu dengan berat brutto 1,62 (satu koma enam puluh dua) gram, 3 (tiga) lembar plastik klip berles merah dalam keadaan kosong,1 (satu) bal plastik klip berles merah dalam keadaan kosong, dan 2 (dua) buah pipet yang dibentuk sebagai sekop_ berada di luar di atas tanah dekat jendela kamar tidur, 1 (satu) buah bong terbuat dari botol warna hijau lengkap dengan sebuah kaca pirex dan 2 buah pipet bebentuk L yang melekat di dalam kamar tidur, 1 (satu) buah timbangan elektrik warna silver berada di sudut dekat jendela kamar tidur tersebut.


"Setelah menemukan keseluruhan barang bukti (BB) tersebut kemudian petugas memboyong ke-4 (empat) diduga pelaku berikut beserta barang bukti ke Sat Res Narkoba Polres Tanah Karo guna proses penyidikan lebih lanjut, "Pungkas Hendrik singkat. (Leodepari)