PT.Berau Coal Berikan Bantuan Mobil Jenazah dan PJU Untuk Kelurahan Sei Bedungun

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

PT.Berau Coal Berikan Bantuan Mobil Jenazah dan PJU Untuk Kelurahan Sei Bedungun

Selasa, 04 Mei 2021

BERAU,GLOBAL-SATU.com - Seperti yang diungkapkan  General Manager (GM) Corporate Social Responsibility (CSR) PT Berau Coal  , Horas Parsaulian  Pardede mengatakan bahwa PT.Berau Coal  telah memberikan dukungan mobil jenazah dan penerangan jalan umum (PJU) tenaga surya di Kelurahan Sei Bedungun, Tanjung Redeb.  Fasilitas tesebut merupakan pilar sosial budaya Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) PT Berau Coal,Senin (3/5) Kemarin.


“Kami merasa senang sekali, pada  kesempatan ini PT.Berau Coal kembali memberikan kontribusi melalui penyerahan mobil jenazah dan PJU, sesuai dengan usulan Kelurahan Sei Bedungun,”jelas dia .


Melansir  media Disway Berau, pada senin (3/5), kemarin , Horas Parsaulian  Pardede mengatakan , dengan adanya sinergi bersama, program-program dan beberapa  pilar lainnya, termasuk  ekonomi dan pendidikan juga ikut berkembang di Kelurahan Sei Bedungun. Begitu juga dengan daerah lainnya. Dengan berharapan, dukungan berkelanjutan, terutama pada tahapan pemeliharaan aset. Kedepannya, semoga perawatan bisa dikelola secara khusus untuk menjamin aset yang diberikan bisa bermanfaat jangka panjang.


 “Kami berharap dukungan dari masyarakat untuk kegiatan PT Berau Coal yang sudah ada, agar berjalan dengan lancar. Sama-sama sukses dengan bersinergi bersama,” tutupnya.


 Disisi lain , Lurah Sei Bedungun, Yudi Sasmita sangat berterima kasih  atas dukungan PT Berau Coal yang telah merealisasikan kebutuhan masyarakat, terutama fasilitas mobil jenazah. Pasalnya, satu unit mobil kelulitan mengakomodir kebutuhan masyarakat. Tidak bisa bergerak dengan cepat, karena harus digunakan bergantian jika membutuhkan dalam waktu bersamaan.


 “Kami berterima kasih dengan adanya bantuan ini, terutama fasilitas ini sangat dibutuhkan. Stanby di Masjid Mardhatillah, agar bisa digunakan masyarakat yang memerlukan,” ungkapnya. 


“Begitu juga dengan PJU sangat dibutuhkan masyarakat, terutama warga RT 01 Kelurahan Sei Bedungun. Dengan harapan, masyarakat bisa menjaga aset bantuan yang sudah diberikan,” tambahnya.


 Ucapan yang sama disampaikan oleh  Ketua RT 01 Kelurahan Sei Bedungun, Herianto. Ia mengatalan , pemberian dua unit PJU sangat dibutuhkan masyarakat. Khusunya meminimalisir gangguan binatang-binatang melata yang membahayakan masyarakat. 


“Dua saja saya rasa sudah sangat cukup. Kedepannya, kami harap ada bantuan tambahan lainnya,”harap dia .(#)