Sejumlah Ormas Berau Adakan Aksi Damai Bela Palestina

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Sejumlah Ormas Berau Adakan Aksi Damai Bela Palestina

Jumat, 28 Mei 2021

BERAU,GLOBAL-SAU.com -  Massa gabungan mahasiswa dan sejumlah ormas  berkumpul di halaman masjid Agung Baitul Hikmah Jalan APT Pranoto kabupaten Berau , seusai shalat Jumat (28/5/2021). Mereka menyerukan dukungan kepada bangsa dan rakyat Palestina melalui spanduk, poster, hingga orasi secara bergantian.



Aksi di lakukan sebagai bentuk protes terhadap apa yang di lakukan Israel atas Palestina . Mereka menilai apa yang sudah dilakulan Israel tidak dapat di tolerir lagi.

Mereka meminta gempuran senjata yang di lakukan negara israel segera di hentikan.


Usman,Ketua Ormas Matador's mengungkapkan keperihatinannya atas apa yang dilakukan Israel, menurutnya, tindakan agresi Israel jauh dari nilai-nilai kemanusian.



"Kami turun ikut aksi sebagai bentuk solidaritas kami bagi Palestina, sangat kasihan karena banyak anak-anak yang jadi korban dan merasa tidak terima," kata Usman disela-sela aksi.


"Kami harapkan dengan adanya aksi damai untuk palestina ini  kita seluruh ummat muslim di indonesia khususnya Kabupaten Berau dapat berkontribusi  membantu saudara saudara kita yang ada di palestina,"ungkap Usman. ( A.Risman )