Seluruh Catar AAL dan Catam PK TNI AL Gelombang I Tahun 2021 Laksanakan Rapid Test Antigen di Lampung

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Seluruh Catar AAL dan Catam PK TNI AL Gelombang I Tahun 2021 Laksanakan Rapid Test Antigen di Lampung

Kamis, 20 Mei 2021

 


LAMPUNG,GLOBAL-SATU.com - Seluruh pendaftar calon Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) dan calon Tamtama Prajurit Karier TNI Angkatan Laut Gelombang I Tahun 2021 Panda Lampung, yang diselenggarakan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Lampung dibawah pimpinan Komandan Lanal Lampung Kolonel Laut (P) Nuryadi melaksanakan Rapid Test Antigen Covid-19 bertempat di Balai Kesehatan Lanal Lampung, Kamis (20/5).


Kegiatan yang di laksanakan selama dua hari mulai tanggal 20 sampai dengan 21 Mei 2021 ini sebagai syarat mengikuti tes tahap I seleksi masuk sebagai prajurit TNI Angkatan Laut pada tanggal 23 Mei 2021.



Dalam kesempatan tersebut Kepala Balai Kesehatan Lanal Lampung Lettu Laut (K/W) dr. Raras Hayati Rokayah menyampaikan bahwa di masa pandemi Covid-19 ini, untuk mencegah penyebaran virus corona sebelum melaksanakan tes seleksi masuk sebagai prajurit TNI Angkatan Laut, para Calon Siswa (Casis) wajib melaksanakan tes Rapid Antigen, sebagai bentuk kewaspadaan dan semangat juang saat menjalankan tes selanjutnya.


Menurutnya selama Casis menjalankan tahap tes, Lanal Lampung tetap akan memberlakukan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan sebelum dan setelah melaksanakan kegiatan.


(Red/Penerangan Lanal Lampung)