Segenap Pimpinan , Staf Redaksi dan Seluruh Wartawan Media Online GLOBAL-SATU.com Mengucapkan "Selamat Hari Raya ldul Fitri 1442 H"

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Segenap Pimpinan , Staf Redaksi dan Seluruh Wartawan Media Online GLOBAL-SATU.com Mengucapkan "Selamat Hari Raya ldul Fitri 1442 H"

Senin, 10 Mei 2021

 


GLOBAL-SATU.com - Hari Raya Idul Fitri 1442 H 2021 tinggal menghitung Jam. Untuk menyambut hari raya Idul Fitri biasanya umat Muslim memiliki tradisi maaf-maafan dan mengucapkan selamat Iebaran dengan cara bersalam salaman dan saling sillaturohmi dari rumah kerumah.


Lebaran tahun ini memang cukup berbeda
dibanding tahun-tahun sebelumnya.
Meski begitu, umat Muslim bisa saling
bermaaf-maafan dan mengucapkan
selamat hari raya Idul Fitri melalui pesan
singkat.


Taqobalallahu minna wa minkum.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Kami
keluarga Besar Media Online GLOBAL-SATU.com  "Mohon Maaf Lahir dan Bathin".


Maafkan Jika selama ini muncul tindakan atau kata-kata kami yang kurang  berkenan di hati.

 Semoga Allah SWT segera mengangkat wabah pondemi ini dan kita kembali berjabat tangan lagi. Amiin ya Robbal alamin. (#)