24 C
id

Sofyan (Endek) Calon Kepala Desa Gampong Jawa yang ingin ciptakan perubahan di Aceh timur

 


ACEH TIMUR'GLOBALSATU .com - Sofian Endek adalah salah seorang  calon kepala desa dengan nomor urut 2 diantara 4 kandidat calon yang lainya dimana dia ingin menciptakan perubahan di desa Gampong Jawa apalagi   agenda Pilkades yang akan dilaksanakan tahun ini (2021) di Gampong Jawa kecamatan idi rayeuk kabupaten Aceh timur ditetapkan pemerintah akan dilaksanakan 13 Juni 2021, banyak warga Kampung Jawa menanti siapa calon kepala desa Gampong Jawa yang akan datang tersebut.Jumat 28/5/21.


Tentunya dengan semakin dekatnya gelaran Pilkades ini, banyak warga masyarakat yang mengharapkan akan lahirnya sosok pemimpin yang dapat menawarkan perubahan bagi keberlanjutan di desa Gampong Jawa ke depan.


Menurut sebagian masyarakat di Desa Gampong Jawa Sofian .adalah sosok yang dianggap sesuai dan pantas berdasarkan kriteria harapan dimaksud untuk memimpin desa kita tercinta ini kedepannya


"Kita  sangat mengharapkan sofian pada Pilkades mendatang, terpilih menjadi Kepala Desa Gampong Jawa karena beliau relijius dan mempunyai kompetensi untuk mengelola dan membangun desa menjadi lebih maju," ungkap salah satu warga Budi mengatakan dengan awak media.


Ketika awak media mencoba untuk menemui calon Kades yang bertempat tinggal di Desa Gampong Jawa langsung menyambut dengan penuh hangat, santun, dan bersahaja. Pria yang maju dalam kontestasi Pilkades ini, mengatakan terkait Visinya yang ingin mewujudkan dan menjadikan Desa Gampong Jawa  yang hebat dan bermartabat.


 Endek yang mempunyai beberapa program unggulannya untuk kemajuan Gampong kita tercinta ini.


Saya punya  Misi untuk menjadikan desa kita Religius ,Aman, Mandiri dan Sejahtera,” dan terbuka.


Saat di singgung terkait harapan dalam pesta demokrasi yang akan datang Abduh mengajak menghindari money politik


"Karena pada dasarnya money politik adalah pelanggaran hukum dan bisa menimbulkan konflik pada masyarakat. Selain itu, kepada warga masyarakat di desa Gampong jawa ini diharapkan menjadi pemilih yang cerdas, karena pemilih yang cerdas adalah menolak segala bentuk perbuatan yang melanggar hukum," tegas Endek. (Hs)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4