ASKOPINDO Siap Bersinergi Dengan Pemerintah Turut Menyukseskan Visi Dan Missi Kota Bekasi

ASKOPINDO Siap Bersinergi Dengan Pemerintah Turut Menyukseskan Visi Dan Missi Kota Bekasi

Selasa, 29 Juni 2021

 


KOTA BEKASI, GLOBAL-SATU.com -  Kesbangpol Kota Bekasi yang diwakil oleh Sugiarto SH Kepala bidang Kabermas Kota Bekasi di dampingi oleh Imawan susila, S.AP. selaku Koord. Tim survei  

keberadaan organisasi di kota Bekasi,dan Alian Gunida, S.AP. Selaku Pelaksana bidang kebermas mengunjungi kantor Sekretariat Badan Pimpinan Cabang Asosiasi Konstruksi Pemborong Indonesia (ASKOPINDO) yang berdomisili di Mall Bekasi Junction 1st Floor Blok HK 72-76 di jalan Ir.Juanda Margahayu,Bekasi Timur, Kota Bekasi, propinsi Jawa Barat.


Dalam kunjungan tersebut diterima langsung oleh Ketua BPC ASKOPINDO Kota Bekasi Mariyam Rahmawati S.Pd.MM di dampingi oleh Wakil ketua 1. Yatin Ahdiat, Sekertaris Hilda Susanti, Bendahara H.Hamid, wakil bendahara Ira Nurwulan.S.Pd, serta Penasehat Askopindo Wardhana Wisnu.S.SE.MM serta pengurus inti lain nya. Selasa (29/6/21) Pagi



Tujuan kedatangan kesbangpol tersebut adalah untuk memastikan keberadaan Kantor Sekretariat BPC ASKOPINDO Kota Bekasi yang berada di Jln Ir.Juanda Bekasi Timur Kota Bekasi. 


Selanjutnya dalam kunjungan tersebut Kabid Kabermas Kota Bekasi Sugiarto, mendukung penuh keberadaan ASKOPINDO di Kota Bekasi. Sugiarto juga menjelaskan bahwa setelah kita cek keberadaan kantor ini dan secara administasi sudah lengkap akan segera kita laporkan ke Kepala Badan Kesbangpol untuk selanjutnya di keluarkan SKT (Surat Keterangan Terdaftar) kita tunggu dua atau tiga hari kedepan,"terang nya.



Sementara itu Penasehat ASKOPINDO BPC Kota Bekasi Wisnu Wardhana.S.SE.MM mengucapkan terimakasih atas kunjungan kesbangpol selaku pembina Organisasi.


"Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dan arahan nya agar kami (ASKOPINDO-red) dapat bersinergi dengan pemerintah, khusus nya Kota Bekasi dan siap ikut menyukseskan program program Visi dan Missi kota bekasi," ucapnya kepada insan pers        


Di tempat yang sama ketua BPC ASKOPINDO Kota Bekasi Mariyam  mengapresiasi kepada kesbangpol Kota Bekasi atas kunjungannya dalam rangka memvertifikasi keabsahan kantor Sekretariat ASKOPINDO.


Lanjut mariyam, keberadaan Askopindo sudah ada sejak tahun 2019. Kala itu Pelantikan dan Deklarasi di hadiri oleh Wakil Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto Tjahyono di Hotel Aston Bekasi.


"Alhamdulilah pada hari ini kesbangpol kota bekasi yang di wakili oleh kabid Kabesman7 yang berkunjung ke kantor Sekretariat Askopindo dan secara administrasi sudah lengkap. Insya allah tiga hari kedepan kesbangpol akan mengeluarkan SKT (Surat Keterangan Terdaftar)," Tutupnya. (Renny/Fthr)