24 C
id

AWPI Kota Bekasi Siap Bersinergi Dengan Pemerintah

 


KOTA BEKASI, GLOBAL - SATU.com - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Bekasi yang diwakil oleh Imawan susila, S.AP. selaku Koord. Tim survei  keberadaan organisasi di kota Bekasi. Di dampingi oleh Alian Gunida, S.AP. selaku Pelaksana bidang kebermas kunjungi kantor Sekretariat Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bekasi yang berdomisili di Mall Bekasi Junction 1st Floor Blok HK 72-76 di jalan Ir.Juanda Margahayu,Bekasi Timur, Kota Bekasi, propinsi Jawa Barat.


Dalam kunjungan tersebut diterima  langsung oleh Ketua DPC AWPI Kota Bekasi sekaligus kepala Biro media HaluanIndonesia.co.id  Jerry, Sekretaris Lukman, Bendahara H.Mohammad Seie,Kepala Divisi Hukum RM.Purwadi.A.Saputra SH.MH, Penasehat AWPI Kota Bekasi Wisnu Wardhana.S.SE.MM serta pengurus inti. Selasa (22/6/21) Siang


Tujuan kedatangan kesbangpol tersebut adalah untuk memastikan keberadaan Kantor Sekretariat AWPI DPC Kota Bekasi yang berada di Jln Ir.Juanda Bekasi Timur Kota Bekasi. 


Selanjutnya dalam kunjungan tersebut koordinator Tim Survei keberadaan organisasi di Kota Bekasi Imawan susila, S.AP. mendukung penuh keberadaan AWPI di Kota Bekasi .


"Setelah kita cek keberadaan kantor ini akan segera kita laporkan ke Kaban Kesbangpol untuk selanjutnya di keluarkan SKT (Surat Keterangan Terdaftar) kita tunggu dua atau tiga hari kedepan,"jelas Imawan Susila,S.AP.



Wisnu Wardhana.S.SE.MM

Penasehat AWPI DPC Kota Bekasi. Mengucapkan terima kasih atas kunjungan kesbangpol selaku pembina Ormas.


"saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dan arahan nya agar Kami (AWPI-red) dapat bersinergi dengan pemerintah, khusus nya Kota Bekasi dan siap ikut menyukseskan program program  Visi dan Missi kota bekasi," ucapnya kepada awak media.           


Di tempat yang sama ketua DPC AWPI Kota Bekasi Jerry mengapresiasi kepada kesbangpol Kota Bekasi atas kunjungannya dalam rangka memvertifikasi keabsahan kantor Sekretariat AWPI.


Lanjut jerry, keberadaan AWPI sudah ada sejak tahun 2018. Kala itu Pelantikan dan Deklarasi di hadiri oleh Wakil Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto Tjahyono di Mall Lagoon Avenue dan telah terdaftar di Kesbangpol Kota Bekasi pada awal tahun 2020.


"Berjalannya waktu ada nya pemekaran dari AWPI Bekasi Raya menjadi AWPI Kota Bekasi, adanya perubahan struktur Organisasi dan pindah nya kantor sekretariat, maka kami mendaftarkan ulang ke kesbangpol Kota Bekasi. Dan alhamdulilah pada hari ini kesbangpol Kota Bekasi yang di wakili oleh koordinator Tim Survei yang berkunjung ke kantor Sekretariat AWPI dan secara administrasi sudah lengkap.Insya allah tiga hari kedepan kesbangpol akan mengeluarkan SKT yang terbaru,"jelas jerry. (Renny/Fthr)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4