Danrem 081/DSJ Tinjau Kesiapan Stadion Wilis Gelar Apel Besar Penanganan Covid-19 di Jatim

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Danrem 081/DSJ Tinjau Kesiapan Stadion Wilis Gelar Apel Besar Penanganan Covid-19 di Jatim

Sabtu, 05 Juni 2021

 


MADIUN, GLOBAL-SATU.com - Stadion Wilis yang merupakan kebanggaan masyarakat Kota Madiun akan digunakan sebagai tempat diselenggarakannya Apel Besar Penanganan Covid 19 oleh Forkopimda Provinsi Jawa Timur.


Apel yang akan dihadiri langsung oleh Forkopimda Jatim itu, rencananya akan digelar pada minggu depan atau tepatnya pada 8 Juni mendatang.


Untuk memastikan kesiapan dari Stadion Wilis, siang ini Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho bersama Asops Kasdam V/Brawijaya, Kolonel Inf Handoko Prasetyo, Karoops Polda Jatim, Kombes Pol Puji Santosa, Dandim 0803/Madiun, Letkol Inf Edwin Charles dan Kapolres Madiun Kota, AKBP Dewa Putu Eka Darmawan tampak meninjau stadion tersebut.


Selain meninjau lapangan stadion yang akan digunakan sebagai tempat apel nantinya, mereka juga tampak meninjau berbagai ruangan yang terdapat di sana.



Sebagai tuan rumah, baik Danrem, Kapolres dan Dandim mengaku siap menyelenggarakan kegiatan tersebut. "Tentu kita akan siapkan yang terbaik," ujar Danrem yang didampingi Kapolres dan Dandim saat ditemui di Stadion Wilis, Jl. Parikesit, Klegen, Kartoharjo, Kota Madiun, Sabtu (5/6/2021).


"Kami bersama Kapolres dan Dandim akan saling berkoordinasi dan bekerjasama guna kesuksesan pelaksanaan kegiatan tersebut nantinya," tambahnya.


Tampak hadir juga dalam momen peninjauan itu, mulai dari Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim, Kapolres Madiun Kabupaten, Kapolres Ngawi dan Kapolres Magetan.