24 C
id

DPP Maung Jagat Nusantara Hadiri Haul Mengenang Wafatnya Maha Guru MAMA KH. M.Anwarullah Yang ke-13 dan Tawassul Akbar

 


SUKABUMI, GLOBAL-SATU.com - Ketua DPP Maung Jagad Nusantara beserta Pengurus dan Anggota hadiri haul mengenang wafatnya Maha Guru MAMA  KH Anwarullah yang ke-13 dan Tawassul Akbar yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan di Padepokan Sapu Jagat Kampung Cisero, Kel. Pasir Halang, Kec Sukaraja,  Kab.Sukabumi. (5/6/2021).


Ketua DPP MJN  Husni Zoel Hz mengatakan Haul Akbar ini merupakan kegiatan yang ke-13 kalinya selain untuk mengenang atas wafatnya guru besar kami juga untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah di antara Murid dan Ketua  cabang Sapu Jagat seluruh Indonesia,  jelasnya.


"Alhamdulillah saya bersama Ketua MJN DKI Jakarta,  Ketua MJN Jakarta Pusat, ketua MJN Kota Bekasi, ketua MJN Kab.Bogor, bisa hadir di acara Haul dan Tawasul Akbar semoga pengurus dan anggota MJN selalu eksis,  tawakal dan sehat serta kita bisa di pertemukan lagi di tahun-tahun berikutnya,  Amin ya Robbal Alamin,"kataya.


Ketua DPD MJN DKI Jakarta, Marjuki alias Bang Otoy mengatakan,  dengan kehadiran kita di Haul dan Tawassul Akbar  ini bisa memperkuat tali silaturahmi sesama Ikhwan Sapu Jagat dan Maung Jagat Nusantara  sehingga kita bisa mengenal satu dan yang lainnya.


"Saya berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini, Para Pengurus dan Anggota MJN dapat dikuatkan iman,  Islam, makrifat dan tauhidnya kepada Allah subhanahu Wa ta'ala serta diberikan keberkahan,"jelasnya.


Sementara ketua DPC MJN Jakarta Pusat Doddy SP mengatakan, sangat berkesan dan sekaligus bersyukur kepada Allah subhanahu Wa ta'ala, dengan kehadirannya di acara Haul dan Tawasul Akbar, Doa  bersama  dan Pengijaban  Masal,  mengenang  wafatnya MAMA  KH.M. Anwarullah yang ke 13.



"Semoga dengan kehadiran nya di Padepokan Sapu Jagat ini,  memberikan manfaat bagi kehidupan kami ke masa depan yang lebih baik dengan Do:a sapu jagat nya. Aamin ya robbal  Aalamin, terangnya. #Allahu Akbar,  #Sapu Jagat,  ilmu luhung sakti diri yakin kersaning Allah,"ujarnya.


Ketua DPC MJN Kota Bekasi, Aftosiah alias Bang Ato mengatakan,  dalam Haul dan Tawassul Akbar Padepokan Sapu Jagat ini banyak sekali santrinya ( Ikhwan) semua mayoritas tergabung dalam beberapa organisasi. "Sesama Ikhwan biar saling kenal dan silaturahmi terjalin dengan baik untuk memberikan rasa nyaman di lapangan dan mencari berkah,  tetap satu komando dan jaga kekompakan,"tuturnya.


Ketua DPC MJN Kabupaten Bogor, Muhammad Fauzan mengatakan Alhamdulillah pada kesempatan ini bisa hadir di acara Haul Guru Besar Sapu Jagat."Semoga pengurus dan anggota Maung Jagat  Nusantara bisa terjalin silaturahmi dengan ikhwan Sapu Jagat lebih erat lagi saat ini,"ujarnya.



 yang hadir di Padepokan Sapu Jagat, dari MJN  sebanyak 8 kendaraan dengan 40 orang pengurus dan Anggota untuk menjaga dan mengikuti  keberlangsungan acara tersebut.(Doddy.sp/Jayakerta).

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4