Pengurus RT.01 RW.11 Kampung Pulo Gede Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga

Pengurus RT.01 RW.11 Kampung Pulo Gede Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga

Minggu, 27 Juni 2021

 


KOTA BEKASI. GLOBAL–SATU.com - Pengurus lingkungan RT.01 RW.11 Kampung Pulo Gede, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan bekasi barat, tetap semagat dan rutin melaksanakan penyemprotan Disinfektan  guna menangkal penyebaran wabah Virus Covid-19.  Penyemprotan di laksanakan, Minggu 27/6/2021 penyemprotan di lakkukan keliling setiap rumah warga.


Rudi, ketua RT.01 Mengatakan, Penyemprotan cairan Disinfektan ini atas himbauan pemerintah kelurahan jakasampurna (Pamor), guna menghindari dan mencegah timbulnya Virus Covid-19.



” Kita mencegah, agar warga saya ada kesadaran dan mematuhi Protokol kesehatan, himbauan pemerintah Kota Bekasi agar selalu melakukan 5M “


Lanjut Rudi, warga dan masyarakat sadar akan bahaya covid 19 juga membantu pemerintah supaya wabah ini cepet sirna


” Bagaimana pun juga, untuk menanggulangi masalah pandemi virus Corona ini membutuhkan rasa kepedulian bersama antara pemerintah dan elemen masyarakat. Jika kita memiliki kesadaran yang sama, maka kita akan menjadi kuat untuk melawan Covid -19,” ucap Rudi ketua RT.01.


Berharap aksi seperti ini juga dilaksanakan di wilayah kelurahan dan RW dan RT lainnya secara merata demi menghalau penyebaran Virus Covid-19. “Yakin lah bahwa sebuah kebaikan yang kita lakukan akan memberi manfaat untuk yang lainnya, tanpa kita harus mengharapkan pamrih,” Tutupnya. (SL/Renny/Fthr)