Peringatan Hari Lahir Pancasila Apel Digelar Secara Virtual

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Peringatan Hari Lahir Pancasila Apel Digelar Secara Virtual

Selasa, 01 Juni 2021

 


KOTA BEKASI. GLOBAL - SATU. com - Dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila, Pemerintah Kota Bekasi bersama TNI Polri laksanakan Upacara serentak secara virtual di Aula Media Centre Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Selasa (01/06/2021). Pagi


Turut Hadir Wakil Wali Kota Bekasi DR. Tri Adhianto, Dandim 0507/Bekasi, Kolonel ARM. Iwan Aprianto, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombespol A. Suprijadi, Ketua DPRD Kota Bekasi Choiruman J.Putro, Kajari Kota Bekasi, Sekda Kota Bekasi DR. Hj. Renny dan segenap jajaran unsur Forkopimda.



Sebanyak 34 Provinsi terdiri dari 98 Kota dan 416 Kabupaten serentak hadiri upacara secara virtual, dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila.


Ir. Joko widodo selaku Presiden RI Pimpin Upacara secara virtual di Istana Bogor, Presiden RI mengungkapkan ideologi Pancasila harus tetap digelorakan.


"Peringatan hari lahir pancasila harus kita manfaatkan sebagai momentum peningkatkan dan mengokohkan nila-nilai Pancasila dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,"ujar Presiden RI.



Perkembangan ilmu pengetahuan, revolusi industri 4.0 menjadi solusi dalam menjawab permasalahan dunia komunikasi dan interaksi, menjadi solusi dalam menciptakan sarana media telekomunikasi yang tidak mengenal ruang, jarak dan waktu.


Presiden RI berharap perkembangan dan inovasi akan terus berkembang, demi memajukan dan mewujudkan Indonesia yang sejahtera. (Wan/Renny/Fthr)