Serdik Sespimmen Polri Dikreg ke 61 Kompol Arfin Fachreza Berbagi Berkah dan Kebaikan di Panti Asuhan Al Kautsar

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Serdik Sespimmen Polri Dikreg ke 61 Kompol Arfin Fachreza Berbagi Berkah dan Kebaikan di Panti Asuhan Al Kautsar

Kamis, 10 Juni 2021

 


BANDUNG,GLOBAL-SATU.com - Kesibukan rutinitas perkerjaan tidak menyurutkan Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg ke-61 TA 2021, Kompol Arfin Fachreza terus tetap berbagi ke sesama.


Kali ini, Kapolsek Patumbak itu kembali berbagi berkah dan kebaikan pada anak - anak Panti Asuhan Al Kautsar di Jalan Grand Hotel Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (9/6/2021). Dalam kunjungannya Kompol Arfin Fachreza didampingi Yansis Sespimmen Polri, Andri.




Disambut pengasuh panti asuhan Bapak Tugiman, Kompol Arfin Fachreza berbagi makanan berupa nasi kotak, snack, infaq dan uang saku buat anak - anak Panti Asuhan Al Kautsar.


Dalam kesempatan itu, Arfin Fachreza juga memberikan sosialisasi dan penyuluhan pada anak - anak panti asuhan betapa pentingnya hidup sehat agar terhindar dari Covid -19. Dan juga berpesan agar rajin beribadah, tekun belajar, patuh kepada para pengurus yayasan sebagai pengganti orangtua, dan saling membantu sesama teman.


“Mereka anak-anak masa depan bangsa. Mereka berhak mempunyai masa depan yang baik dengan dibantu perjuangannya,” sebut Arfin.

 

Kegiatan  berlangsung secara aman dan baik serta mematuhi protokol kesehatan (prokes). 


(Leodepari)