Sijago Merah Lalap Warung Dan Butik

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Sijago Merah Lalap Warung Dan Butik

Jumat, 04 Juni 2021

 


BERAU, GLOBAL-SATU.com -  Sijago merah melalap warung dan sebuah butik di Jalan Gatot Subroto RT.O2 Kelurahan Sei Bedungun pada jumat pagi sekitar pukul 09.30 Wita, Tim pemadam kebakaran BPBD Berau yang mendapat informasi langsung sigap menurunkan 7 (tujuh) unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api.


Dari lokasi kebakaran, Kapolsek Tanjung Redeb, Iptu Nurhadi, SH mengatakan sumber penyebab kebakaran belum dapat diketahui, sementara masih dalam penyelidikan dan lokasi kebakaran akan segera dipasang polisline .


"Untuk tindak lanjutnya kami akan meminta saksi dan korban ke polsek untuk dimintai keterangan terkait kebakaran yang terjadi" ucap Nurhadi  perwira balok dua itu, Jumat (4/6/2021).


Masih ditempat kejadian , ketua Tim Damkar BPBD Askar menyampaikan, mobil damkar yang dikerahkan sebanyak 7 unit lengkap dengan personil  berasal dari Mako,Posko Teluk, Posko Tanjung dan Posko Gunung Tabur, tentunya  berupaya secara  maksimal memadamkan  api .


"Ini dilakukan dalam mengantisipasi kebakaran tidak meluas di area pemukiman warga. Nanti juga akan ada tim investigasi setelah kami melakukan pemadaman dan pendinginan " jelas askar



Sementara itu, Achmad Idrus  salah satu warga menerangkan,  awalnya  ia  melihat  ada asap hitam berasal dari salah satu warung, kemudian dia beserta rekannya berusaha masuk dengan mendobrak pintu warung yang terkunci, namun saat itu api dengan cepat membesar,namun tak lama  kemudian datang 4 unit mobil pemadam kebakaran sehingga api dapat dipadamkan.( Arie)