Smash on Drugs Semarakkan HANI 2021

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Smash on Drugs Semarakkan HANI 2021

Rabu, 02 Juni 2021

 


JAKARTA,GLOBAL-SATU.com - Badan Narkotika Nasional RI dalam rangka memperingati HANI tahun 2021 menyelenggarakan kejuaraan tenis meja dengan mengusung tagline _Smash on Drugs_. Pertandingan yang digelar selama 4 hari sejak tanggal 2 sampai dengan 5 Juni 2021 di gelanggang olah raga balai besar rehabilitasi Lido BNN ini diikuti oleh perwakilan dari BNN Provinsi seluruh Indonesia dan beberapa atlet tenis meja. 


Pertandingan ini di gelar dengan standar pengamanan protokol covid 19 di mana seluruh atlet di lakukan  pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu dengan test swab antigen terhadap atlet, official dan seluruh personil BNN RI yang hadir dalam pertandingan tersebut.



Kepala BNN Dr. Petrus Reinhard Golose dalam pembukaan kejuaraan tenis meja _Smash on Drugs_ menyampaikan bahwa BNN perlu untuk menggandeng para olahragawan seluruh Indonesia untuk bersama-sama perang terhadap narkoba. Strategi ini digunakan untuk mengoptimalkan program-program penanganan masalah narkoba untuk mewujudkan generasi  sehat dalam perang melawan narkoba. 



"Saya berharap para atlet khususnya atlet tenis meja di seluruh Indonesia dapat ikut menyebarluaskan program _war on drugs_ menuju Indonesia bersih narkoba," ujar Kepala BNN. 


Jendral bintang tiga tersebut juga menyampaikan bahwa upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) merupakan tanggung jawab bersama. Oleh sebab itu, BNN menggandeng seluruh elemen masyarakat termasuk para atlet untuk dapat menggelorakan semangat sehat, bersih dari narkoba. 



Selain Kepala BNN RI dan para pejabat di lingkungan BNN hadir pula dalam pembukaan kejuaraan tenis meja _smash on drugs_ diantaranya Wakil Gubernur Kalimantan Timur H. Hadi Mulyadi S.Si., M.Si., Ketua DPRD Sulawesi Utara Dr. Fransiscus Silangen, dan Walikota Manado Audrei Angouw. 


Dalam kesempatan tersebut Dr. Petrus Reinhard Golose mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak khususnya para atlet. 



"Marilah kita terus berjuang bersama, bekerja sekuat tenaga menjadikan negara kita bersih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika," tutup Kepala BNN. (ARM)


(BIRO HUMAS DAN PROTOKOL BNN RI)