Taman baca Al Ikhlas RW.01 Dan Yayasan Al Azhar Berbagi Sembako pada Warga Kurang Mampu

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Taman baca Al Ikhlas RW.01 Dan Yayasan Al Azhar Berbagi Sembako pada Warga Kurang Mampu

Sabtu, 05 Juni 2021

 


KOTA BEKASI,GLOBAL  -  SATU.com   - Taman baca Al Ikhlas RW.01 Kelurahan Sumur Batu kecamatan Bantar gebang Kota Bekasi   bersama yayasan Al Azhar Jakapermai Kota Bekasi, berbagi sembako,Sabtu (5/5/2021).


Bantuan yang dikumpulkan dari para siswa dan para guru Al Azhar Jakapermai  langsung dibagikan pada para  siswa paud taman baca al ikhlas, anak- anak, pemulung serta   warga  di  sekitar  Tempat Pengolahan Sampah Terpadu (TPST) RW.01 Bantargebang.  Selain sembako diberikan pula Alquran dan buku pelajaran .


Kiman Sumarwan selaku ketua RW.01 mengucapkan terima kasih  kepada para guru dan para siswa  Al Azhar yang sudah  memberikan bantuan kepada siswa paud taman baca al ikhlas.


"Bantuan lngsng diberikan oleh kepala sekolah Al Azhar dan para siswa dari  Al Azhar dan warga sekitar,"kata Kiman.( Heri)