Temui Kepala BNN RI, Atase Kepolisian Malaysia Bahas Kerja Sama Penanggulangan Narkotika

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Temui Kepala BNN RI, Atase Kepolisian Malaysia Bahas Kerja Sama Penanggulangan Narkotika

Jumat, 11 Juni 2021

 


JAKARTA,GLOBAL-SATU.com - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Dr. Petrus Reinhard Golose menerima kunjungan Atase Kepolisian Malaysia untuk Indonesia, Acp. Zakaria Abdul Rahim di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Kamis 10 Juni 2021. 


Dalam kunjungan singkat tersebut keduanya membahas mengenai kerja sama antara BNN RI dan Polis Diraja Malaysia (PDRM) terkait penanggulangan permasalahan narkotika. Selain itu, baik Kepala BNN maupun Atase Kepolisian Malaysia dalam kesempatan tersebut juga saling berbagi informasi terkini tentang kondisi permasalahan narkotika di masing-masing negara. 




"Semoga hubungan baik dan kerja sama yang telah terjalin saat ini dapat ditingkatkan kembali," ungkap Zakaria Abdul Rahim. 



Peningkatan kerja sama tersebut salah satunya yaitu dalam hal _sharing_ informasi. Hal ini dinilai sangat penting mengingat banyaknya kasus penyelundupan narkotika yang melalui jalur-jalur perlintasan Indonesia - Malaysia. (ARM)