Vaksin Massal Oleh Polres Pelabuhan Belawan

Iklan Semua Halaman

 


Dukungan setiap lapisan masyarakat diperlukan untuk melindungi diri dan lingkungan dari Covid-19 dengan cara menyukseskan program vaksinasi pemerintah dan tetap mematuhi protokol kesehatan * Penerapan protokol kesehatan menjadi kunci penting pencegahan penyebaran COVID-19. Cara itu bisa dimulai dari kedisiplinan di dalam rumah, terutama jika salah satu anggota keluarga aktif beraktifitas di luar rumah. Kesadaran dan peran seluruh anggota keluarga untuk saling melindungi satu sama lain dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran COVID-19 sangatlah penting. * Yuk, patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M!

Vaksin Massal Oleh Polres Pelabuhan Belawan

Sabtu, 05 Juni 2021

BELAWAN,GLOBAL-SATU.com - Bertempat di Mako Polres Pelabuhan Belawan dilaksanakan kegiatan Vaksin Massal terhadap Masyarakat Lansia yang ada di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan,Sabtu (5/6/2021), pukul 09.00 Wib.


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. MHD. R. DAYAN, SH, MH menjelaskan bahwa Vaksin massal dilaksanakan terhadap 1000 orang masyarakat yang berasal dari wilayah Polsek Hamparan Perak, Polsek Belawan dan Polsek Medan Labuhan

 


Sebagai Tenaga Vaksinator Polres Pelabuhan Belawan Bekerja sama dengan Biddokes Polda Sumut , Tenaga kesehatan Polres Pel. Belawan, Puskesmas H Perak, Puskesmas Lab. Deli, Puskesmas Sicanang, Puskesmas Belawan dan Tenaga Medis dari satuan TNI 


Kegiatan Vaksin dilaksanakan tetap dengan menerapkan Protokol Kesehatan.



Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Polres Pelabuhan Belawan yang telah melaksanakan kegiatan kegiatan Vaksin masal ini.


(Leodepari/Kstl)