24 C
id

Akmalul Sukri Tersenyum kembali Setelah Kabid Rehabilitasi Sosial Dinsos Aceh Timur Hadir di Desanya

 


ACEH TIMUR,  GLOBAL-SATU.com - Akmalul Sukri kini dapat tersenyum kembali setelah Kabid Dinsos Kabupaten Aceh Timur hadir di desanya tepatnya di Desa Paya Bili Sa Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur, Sabtu 31 Juli 2021.


Kunjungan  Kabid Rehabilitasi Sosial Dinsos  Aceh timur ke Desa Paya Bili Sa Kecamatan Birem Bayeun pada pukul 10 disambut hangat oleh keluarga dan warga setempat.



Nurhafni mengatakan ke media ini saya sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada dinas sosial (Dinsos)Aceh timur dapat membantu dan membuat anak saya tersenyum kembali dan semoga Kabid dinsos sehat selalu dan panjang umur serta dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat Aceh timur yang membutuhkanya.


Kepala  Dinas Sosial Aceh Timur Alfiandi SP1 melalui Kabid Rehabsos Iskandar Budiman,S.Kom kepada media ini mengatakan,Walaupun di hari libur dinas sosial Aceh Timur terus membantu masyarakat, terutama pada hari ini kita membantu satu alat bantu pendengaran untuk A'malu Sukri (9) yang diduga ada permasalahan pada telinganya.




"Dengan adanya bantuan alat pendengaran untuk A'malu semoga dapat membantu untuk dirinya agar bisa mendengar, saya berharap A'malu dapat sembuh dari sakit supaya dia dapat tersenyum dan bahagia bisa bermain dengan teman-temannya yang lain,"ujanya.


"Tidak lupa juga pula apresiasi kepada rekan Aliansi Wartawan Aceh indenpendent (AWAI) yang didampingi ketua DPD AWNI Propinsi Aceh Hendrika Saputra Amd  yang telah mendampingi dan mendukung (support) kegiatan kita ini,"ujar Iskandar kemedia ini.(Hs)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4