24 C
id

Anggota Satgas Yonif 144/JY Memberikan Bantuan Tas Sekolah dan Buku Pelajaran di Dusun Enteli

 


NERACI JAYA, GLOBAL-SATU.com - Anggota satgas pamtas RI-malaysia Yonif 144/JY memberikan bantuan Tas  Sekolah dan buku Pelajaran Kepada Anak-anak di dusun Sungai Enteli desa Neraci Jaya Kecamatan Ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar.


Kegiatan pemberian Tas dan buku ini merupakan program satgas kami, memotivasi anak-anak supaya semangat dalam menuntut ilmu sehingga di kemudian hari bisa berprestasi demi meraih cita-cita yang di inginkan.


"Saya memerintahkan kepada seluruh jajaran pos satgas agar selalu peduli terhadap anak-anak,dan mengajari ilmu pendidikan meskipun belum semuanya bisa tatap muka semua masuk sekolah,karna masih musim pandemi sekarang ini,"tutur Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman di Pos Kotis Badau, Jumat (23/07/2021).



"Kami sangat senang dan berterimakasih sekali kepada bapak satgas yang telah memberikan tas kepada kami, kami semangat untuk belajar, apalagi tas  dan bukunya baru-baru,"ucap Dani (9th) dengan nada yang gembira.


Serda Nofik menerangkan bahwa ia  bersama 4 Orang rekannya memberikan bantuan Tas Sekolah dan buku Pelajaran merupakan wujud kepedulian terhadap anak di batas negeri ini.


Kegiatan berlangsung lancar dan Aman tentunya selalu mematuhi protokol kesehatan.(red/Pen Yonif 144/Jy)

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4