24 C
id

Babinpotdirga Lanud Mus Kerahkan Masyarakat Kota Sabang Untuk Laksanakan Vaksinasi Covid-19

 


SABANG, GLOBAL-SATU.com - Babinpotdirga Lanud Maimun Saleh terus kuasai dan perluas teritorial Kota Sabang yang selalu bersinergi dengan seluruh instansi terkait di Kota Sabang.

Bertempat di rumah sakit Angkatan Laut  j.Lilipory di gelar serbuan vaksinasi TNI serentak di 34 provinsi tahap ke II, Sabtu, ( 24/7/2021).



Tampak hadir dalam pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi TNI serentak yang berlangsung di RUMKITAL Sabang Komandan Lanal Sabang , Kolonel Laut ( P) Ardhi Sunaryo, ST.,M.M. , Dandim 0112 Sabang, Letkol Czi Istiyanto S.T. , Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, Palaksa Lanal Sabang, Letkol Laut ( KH) Hoesni, S.Ag, Pasintel Lanal Sabang, Mayor Laut (T) Rudi Amirudin.




Serka Dede Kaltiwa dalam penyampaiannya mengatakan, target pelaksanaan serbuan vaksinasi TNI serentak 84 peserta, Babinpotdirga Lanud Mus kerahkan masyarakat Kota Sabang untuk mendatangi RUMKITAL Kota Sabang untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap ke II. hari ini khusus di Kota Sabang ada 7 titik pelaksanaan vaksinasi diantaranya RSUD Kota Sabang, Puskesmas Sukajaya, Puskesmas Sukakarya, Puskesmas Jaboi, Puskesmas Iboih, Polres Sabang dan RS AL J.Lilipory Kota Sabang. maka dari itu untuk masyarakat Kota Sabang yang belum menerima vaksinasi jangan khawatir semuanya akan tervaksin semuanya.




"Saya bersama Babinsa, Babinpotmar dan Babinkamtibnas terus melakukan sosialisasi, edukasi kepada seluruh masyarakat Kota Sabang, tidak luput di  Gampoeng-gampoeng juga kami datangi,"jelasnya.


"Meskipun nantinya melebihi dari target 84 peserta, masyarakat tidak perlu khawatir masih ada 7 titik lagi pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 ini, dengan hanya membawa KTP mendaftar itu sudah cukup,"tambahnya.


Dengan harapan kami ayo bagi masyarakat Kota Sabang Khususnya, yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19, ayo manfaatkan kesempatan ini sebelum wabah Covid-19 menghampiri kita semua, cegah sebelum terlambat ibaratkan dalam pribahasa sedia payung sebelum hujan.




 

 
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru

Ads Single Post 4